Dharma Wanita KSOP Gresik Gelar Bazar di Hari Kartini

Ditahun 2017 ini, Dharma Wanita Kantor Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan Gresik waktu itu kantor Syahbandar, Adpel, mengajak para wanita khususnya keluarga besar Dharma Wanita Kantor Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan Gresik mengajak mengenang kembali perjuangan Raden Ajeng Kartini, dan menyelenggarakan bazar, merangkai bross dan lomba busana, Jumat ( 21/4 ) lalu di Aula Kantor Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan ( KSOP ) Gresik.

Acara ini dihadiri Pembina Dharma Wanita KSOP Capt.Hermanta. SH.MM.M.Mar, Ketua Dharma Wanita Kantos KSOP Gresik Ibu Dwi Indah Permata Sari, Para Pejabat Struktural dan Karyawati Kantor KSOP Pelabuhan Gresik,

Ketua panitia peringatan Hari Kartini 2017, ibu Winda Lusiana, melaporkan bahwa tujuan memperingati Hari Kartini 2017, untuk mengingatkan kembali semangat perjuangan pahlawan Nasional Wanita Indonesia dalam memperjuangkan harkat dan martabat kaum wanita.

Semangat perjuangan pahlawan Nasional Wanita Indonesia ini diharapkan mampu menggugah semangat anggota Dharma Wanita Kantor KSOP Gresik untuk meningkatkan kualitas hidupnya yang pada akhirnya bisa mendukung tugas-tugas suami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara sambutan, Ketua Dharma Wanita KSOP Gresik, Dwi Indah Permatasari, merasa bangga bahwa anggota Dharma Wanita KSOP Gresik, hari ini (Jumat, 21/4 ) bertepatan hari Kartini, keluarga besar Dharwa Wanita KSOP Gresik ikut memperingati meskipun hanya diwarnai bazaar, lomba dan kegiatan rutin arisan.

Pada jaman penjajah dahulu, kedudukan kaum wanita lebih rendah dari kaum pria, akhirnya mampu mengubah kesetaraan gender di Indonesia.

Berkat kegigihan dari RA. Kartini , Indonesia kini telah banyak memiliki wanita yang mampu untuk menjadi setara dan nomer satu. Melalui kesempatan yang baik ini mari kita tingkatkan kualitas hidup perempuan guna mendukung tugas Pemerintah dalam program meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *