DWP Gresik Juara umum se-jawa timur Pembinaan Tertib Administrasi

Bekerja itu ibadah, apabila kita bekerja dengan tulus, berpikir jernih, profosional, dan mau bekerjasama dengan instansi-instansi lain hasilnya niscaya menggembirakana serta bisa dirasakan oleh masyarakat.

Ucapan ini disampaikan oleh Ketua Dhrama Wanita Persatuan ( DWP) Kabupaten Gresik Ny. Ning Esthi saat menerima kunjungan Tim Lomba dan Pembinaan Tertib Administrasi serta Sosialisasi Reporting Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Timur, Senin ( 17/4 ) lalu. Di Gedung Putri Mijil Kabupaten Gresik.

Dihadapan Tim lomba dan pembinaan tertib administrasi serta sosialisasi reporting, seluruh pengurus dan anggota DWP Gresik, program kegiatan yang dilakukan oleh DWP Gresik sesuasi pedoman dan petunjuk yang diberikan Pusat maupun Provinsi .

Adapun aplikasinya mulai dari penyusunan struktur organisasi, perencanaan ,pelaksanaan , kegiatan dan audasi berjalan lancar dan sempurna.

Sementara itu, Wakil Ketua II, Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Provinsi Jawa Timur ibu Ardo Sahak setelah menerima laporan dari Ketua DWP Gresik, member pujian bahwa apa yang dilaporkan ke DWP Jawa Timur telah sesuai dilapangan, tentang ekonomi, pendidikan dan budaya.

Karena data pendukung sesuai dengan dilapangan, maka Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gresik, pantas menjadi juara tertib administrasi Jawa Timur dari 38 kota/kabupaten.

Mengakhiri sambutannya ibu Ardo Sahak, berpesan kinerja yang sudah baik ini bisa ditingkatkan dan jangan cepat puas diri, imbau Sahak.

Usai memberikan pengarahan tim lomba & pembinaan tertib administrasi, menuju keruangan data gedung Dharma Wanita Persatuan Gresik, dipimpin langsung Wakil Ketua II, Ardo Sahak, untuk sosialisasi Reporting dipimpin oleh ibu Darmawan sekretaris DWP Jawa Timur .

Rombongan sempat melakukan ramah tamah di rumah dinas Bupati Gresik Sambari HR. yang juga menyempatkan hadir. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *