HUT ke 43 PT Varia Usaha Berganti Nama Menjadi PT Semen Indonesia Logistik

Tanggal 13 Fabruari 2017 kemarin adalah hari yang istimewa bagi PT Varia Usaha karena sudah menginjak usia 43 tahun sejak kelahirannya di tahun 1974. Berbagai aktifitas dan bakti sosial mewarnai rangkaian peringatan HUT tersebut antara lain pengobatan gratis dan donor darah di Tuban pada 6 Fabruari, santunan sejumlah 400 anak yatim di Tuban pada tanggal 17 Fabruari, kegiatan penghijauan di Rembang pada 23 Februari dan berbagai lomba meliputi lomba futsal, tenis meja, golf, bulu tangkis, melukis dan mewarnai.

Acara utama di awali dengan kegiatan tasyakuran tanggal 13 Februari di kantor Gresik dan tanggal 14 Februari di kantor perwakilan Tuban. Pada tanggal 15 Fabruari 2017 diselenggarakan penganugerahan tanda kesetiaan karyawan untuk yang bermasa kerja 10 tahun sejumlah 92 karyawan, 15 tahun sejumlah 62 karyawan, 20 tahun sejumlah 27 karyawan, 25 tahun sejumlah 15 karyawan dan 30 tahun sejumlah 6 karyawan dengan total 202 karyawan. Selain itu dilakukan juga penganugerahan karyawan teladan untuk 3 karyawan, pengemudi berprestasi kepada 5 pengemudi truk dan pengemudi berprestasi terbaik kepada 1 orang pengemudi.

Penghargaan untuk 3 karyawan teladan dan 1 pengemudi berprestasi terbaik tersebut dalam bentuk perjalanan ibadah umroh ke tanah suci.

Acara semarak ulang tahun PT Varia Usaha diselenggarakan pada hari Minggu, 19 Fabruari 2017 yang diawali dengan kegiatan jalan sehat segenap jajaran Direksi, tenaga pimpinan dan karyawan PT Varia Usaha beserta keluarga dan dilanjutkan dengan berbagai atraksi hiburan.

Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan MOU antara PT Varia Usaha dengan POLDA Jawa Timur yang diwakili Dr Anas Yusuf, Dipl.Krim, S.H, M.H, M.M Inspektur Jenderal Polisi, untuk kerjasama sosialisasi keselamatan lalu lintas dalam rangka program pencegahan dan pananganan kecelakaan lalu lintas dan dengan BNN Jawa Timur yang diwakili Drs. Fatkhur Rahman,S.H.M.M untuk kerjasama pelaksanaan kegiatan pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Ada beberapa hal istimewa yang mewarnai HUT PT Varia Usaha tahun ini karena sejak 1 November 2016 terjadi perubahan pemegam sahamnya menjadi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk sejumlah 73,65% dan Koperasi Warga Semen Gresik 26,35%, sejak saat itu pula laporan keuangan Varia Usaha Grup terkonsolidasi ke laporan keuangan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk

Dampak dari perubahan pemegang saham mayoritas PT Varia Usaha dan dalam rangka pengembangan bisnis Semen Indonesia Grup, tepat pada tanggal 13 Fabruari 2017 nama PT Varia Usaha diganti menjadi PT Semen Indonesia Logistik. Akan diposisikan dan diharapkan PT Semen Indonesia Logistik menjadi holding logistik produk semen dari Semen Indonesia Grup

Direktur Utama PT Semen Indonesia Logistik, Sumarwanto menyampaikan hal tersebut dihadapan penerima penghargaan Tanda Kesetiaan Karyawan, Karyawan Teladan dan Pengemudi Berprestasi yang diselenggrakan di Gedung Wisma Ahmad Yani Jalan Veteran Gresik. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *