Semen Gresik Teladani Patriotisme Pahlawan

Peringatan hari Pahlawan 10 November 2017, manajemen dan seluruh karyawan Semen Gresik tidak mau ketinggalan memperingati Hari Pahlawan dengan menggelar upacara Bendera di halaman Kantor Pusat Semen Gresik Tubhan umat ( 10/11 )

Dirut Semen Gresik, Gatot Kustyadji, saat menjadi inspektur uparaca, dalam arahnya mengatakan, sebagai warga Jawa Timurkita patut menghargai dan meneladani jerih payah para pejuang merebut kemerdekaan.

Dengan cara inilah kita mengisi kemerdekaan serta memperkokoh persatuandalam membangun negeri tercinta ini, dengan menghilangkan rasa ego personal dan kedaerahan atau kepentingan kelompok.

Kita semua harus optimis dan mau bau membahu dalam membangun bangsa, agar tercapai harapan masa depan yang lebih baik lagi serta terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri, berkepribadian berlandaskan gotong royong dengan semangatjuang sepuluh November, tegas Gatot Kustyadji dihadapan seluruh peserta upacara Hari Pahlawan di pabrik semen Tuban.

Gatot Kustyadji selalu orang nomor satu di pabrik semen Tuban, juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para para delegasi inovasi Semen Gresik yang berhasil meraih prestasi tertinggi di ajang Asia Pacific Quality Confederace (APQC) dan Convention on Quality Control Circles (ICQCC ) yang berlangsung di Manila, Filipina, akhir Oktober 2017 lalu.

Upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut dipungkasi dengan penandatanganan kantong semen putih produksi Semen Gresik, oleh Dirut Gatot Kustyadji didampingi Direktur Produksi Joko Sulistyanto,Direktur pemasaran M.Saifudin.

Semen putih merupakan produksi baru Semen Gresik dan telah diterima dengan baik oleh konsumen. (Gap/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *