Sugiyono Pimpin Komunitas Wartawan Gresik 2016-2018

Setelah terpilih sebagai Ketua Komunitas Wartawan Gresik (KWG) pada Musyawarah Anggota beberapa saat yang lalu, pada Kamis (29/12/16) Mohammad Sugiyo dikukuhkan secara resmi menjadi Ketua KWG Periode tahun 2016-2018.

Pengukuhan ini ditandai dengan serah terima memori organisasi dari ketua yang lama Ika AF Hidayat kepada ketua terpilih yang baru M. Sugiyono I Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro.

Dalam pidatonya, M. Sugiyono berjanji untuk melanjutkan pengurus sebelumnya. Beberapa hal yang belum dilaksanakan pada periode sebelumnya, akan saya laksanakan. “Saya bersama teman teman yang lain akan melanjutkan dan melaksanakan beberapa tugas pengurus sebelumnya yang belum selesai. Beberapa agenda yang belum sempat dilaksanakan pasti akan saya laksanakan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Sugiyono wartawan Harian Surya ini menyampaikan terima kasih kepada Bupati Gresik serta seluruh anggota Forkopimda Gresik yang hadir. “Selama ini kami banyak bekerjasama dengan saudara. Terutama dengan jajaran Pemkab Gresik telah berjalan dengan baik. Kami berharap agar kedepan kerjasama ini bisa terus berlanjut ”. paparnya.

Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radinto yang ikut memberikan sambutan bersama Kapolres Gresik AKBP. Adex Yudiswan serta Dandim 0817 Letkol Hendro Setyadi menyampaikan bahwa Komunitas Wartawan Gresik telah banyak membantu jajaran Pemerintah Kabupaten Gresik. “Kami menyampaikan terima kasih karena kami banyak dibantu terkait penyampaian informasi kepada masyarakat”.

Ditambahkan oleh Sambari, terpilihnya Sugiyono untuk memimpin KWG pada periode dua tahun kedepan sudah sangat tepat. “Sugiyono sudah sesuai untuk menjadi figure pemimpin yang bener, pinter, banter, kober dan seger ,“ ungkap Sambari yang di acungi jempol oleh Kapolres dan Dandim. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *