WABUP GRESIK AJAK PARA VETERAN BERSINERGI DENGAN PROGRAM PEMERINTAH DAERAH

Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim menyampaikan apresiasi terhadap para veteran Gresik yang sudah berjasa dan memperjuangkan dan mempertahankan bangsa Indonesia. Sebab atas jasa para veteran, bangsa Indonesia berhasil merebut kembali kemerdekaannya.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim saat bersilaturrahim dengan para veteran Gresik yang tergabung dalam Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Gresik, Jumat (21/08/2020).

Dihadapan sejumlah veteran yang hadir, Wabup Qosim terharu dan menyampaikan rasa syukurnya, sebab dengan penuh kegigihan, para veteran berjuang habis-habisan merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Menengok perjuangan para veteran pada masa perjuangan dulu, tentu menjadi motivasi bagi kami (pemerintah daerah) untuk terus berjuang memajukan Gresik dan senantiasa hadir di tengah masyarakat,” kata Wabup Qosim.

Ia menambahkan bahwa kiprah organisasi Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Gresik, sudah terlihat nyata dalam mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Gresik, untuk bisa bersinergi dan membantu program-program pemerintah daerah. Oleh sebab itu, dirinya akan memfasilitasi guna menunjang sejumlah program yang akan dijalankan para veteran tersebut.

“Harapan saya kepada para pengurus, untuk bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan membantu program-programnya. Karena saat ini belum punya kantor, akan kami siapkan kantor sebagai sarana utamanya,” pungkas Wabup Qosim.

Selain itu, dalam masa pandemi saat ini, Wabup Qosim juga mengharapkan kepada para pengurus, untuk bisa berperan serta dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Kami minta para pengurus untuk bisa menjadi teladan dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Gresik, semua itu guna melakukan pencegahan dan melindungi diri dari sebaran Covid-19,” katanya.

Dirinya juga meminta agar para veteran ikut mendoakan agar perjalanan pemerintahan di Kabupaten Gresik senantiasa Allah swt dan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Gresik. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *