CAPT H. HARYONO, SE,MM,M.MAR KEMBALI MENJADI NAHKODA PD. FEDERASI SERIKAT PEKERJA MARITIM INDONESIA (FSPMI) – KONFEDERASI SERIKAT PEKERJA SELURUH INDONESIA (KSPSI) JAWA TIMUR PERIODE 2019 – 2023

Musda Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (F,SPMI) – Konfederasi Serikat Pekerja Indosnesia (K.SPSI), di Surabaya 25 Juli 2019 lalu, sebagai pimpinan sidang, H. Ach. Cholik, dengan anggota H. Sutrisno, Capt.H. Haryono dan Kokoh Aditama, bahwa pemilihan Ketua dilakukan dengan aklamasi.

Seluruh anggota F.SPMI – K.SPSI telah menunjuk Capt. H.Haryono, SE,MM,M.Mar sebagai Ketua PD. Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia-Konfederasi Pekerja Seluruh Indonesia periode 2019-2023.

Seluruh peserta sidang telah menerima pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya yang dibacakan oleh Capt. H, Haryono,SE.MM.M.Mar yang juga dihadiri Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan (OP) Tanjung Perak, Pelindo, Polres Tanjung Perak, Ketua Umum F.SPMI-K.SPSI, Ketua SPSI Jawa Timur,dan unsur terkait.

Bagi insan pelabuhan Capt.H. Haryono sudah tidak asing lagi, pria kelahiran Tumanggung Jawa Tengah ini telah malang melintang dibidang bongkar muat, organisasi kepelabuhan dan memiliki beberapa perusahaan yang membidangi bongkar muat, transportasi dan logistic.

Usai terpilih sebagai Ketua PD.F.SPMI-K.SPSI, mengatakan bersama dengan keluarga besar pekerja bongkar muat pelabuhan khususnya dengan para jajaran pengurus baru terpilih , insya Allah dapat membuat perubahan terhadap kegiatan pekerja Maritim, bisa menjadi motor penggerak dan berperan aktif dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat khususnya pekerja bongkar muat.

F.SPMI – KSPSI  Jawa Timur berkomitmen mendukung Fakta Integritas yang ditetapkan oleh  Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak dan instansi terkait guna terwujud, tercipta pelayanan public yang bersih dan bebas KKN.

Ketua terpilih dengan ini juga menghargai jerih payah keluarga besar pekerja maritim khususnya di pelabuhan Tanjung Perak telah membantu pelaksanaan Musda ini dengan lancar dan aman,

Seperti halnya dengan organisasi lainnya, musyawarah daerah ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan, mengghidupkan serta membawa organisasi kearah perubahan yang lebih baik.

Kepengurusan PD. F.SPMI – K.SPSI Jawa Timur, sebagai Ketua Capt.Haryono,SE.MM.M .Mar, Wakil Ketua I.Kokoh  Aditama, Ketua II Totok Kartono, Sekretaris, Agus Wahyudi, Bendahara Ratna Erliani dilengkapi  Biro Organisasi dan Keanggotaan, Agus Riyanto, Hukum dan Adv Habib Abdul Hamid, Humas dan dan Informasi , Suharno, Pengupahan, Achmad Nur Chisbulah, Produktifitas dan K3 Kasminto, Diklat Randim. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *