PT. Silog Akan Mengubah sistem Borongan Menjadi Mitra

Kesejahteraan pengemudi PT.Semen Indonesia Logistik (Silog) tahun ini akan mengalami kenaikan cukup tinggi, dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Sudah berjalan bertahun-tahun, penghasilan pengemudi yang mengangkut bahan bangunan berupa semen, penghasilan pengemudi oleh perusahaan dilakukan secara borongan.

Mulai tahun 2019 ini Management PT. Silog akan mengubah sistem borongan pengemudi sebagai mitra PT. Silog, jelas Direktur Utama PT. Semen Indonesia Logistik, Arham S.Torik,usai memberikan Penganugerahan Tanda Kesetiaan  dan Pelepasan Karyawan Purna Tugas, yang berlangsung di Gedung Wisma Achmad Yani Gresik pada Rabu ( 13/2) kemarin.

PT. Semen Indonesia Logistik, anak usaha PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, semula PT. Varia Usaha , anak usaha PT. Semen Gresik (Persero) Tbk, berdiri pada tahun 1974, menjalankan usaha inti, transportasi, perdagangan semen, bahan bangunan, pertambangan, manufaktur dan perdagangan barang industri.

Direktur Operasional PT. Silog, Ilhamsyah Mahendra, yang mendampingi Direktur Utama Arham S.Torik, menambahkan, pengemudi PT. Silog dimasa depan diharapkan bisa mandiri dan professional, perusahaan akan membantu kepelikan kendaraan dan lain sebagainya.

Pengemudi setelah memiliki kendaraan sendiri, pengemudi bila jadwalnya tidak mengangkut milik PT. Silog diberi kebebasan untuk mengangkut barang pihak luar, jelas Ilhamsyah Mahendra,kepada awak Media.

Ketua Panitia HUT Silog ke 45, Rido Sanni, mengatakan penyerahan penganugerahan tanda kesetiaan sebanyak 135 karyawan, dengan masakerja 10, 15, 20,25 dan 30 tahun.

Karyawan yang purnatugas sebanyak 43 orang, karyawan teladan 3 orang, pengemudi berprestasi 7 orang,  dan hadiah Imroh 1 pengemudi yang prestasinya tertinggi.

Kegiatan lain meliputi memberikan santunan anak yatim, yang ada disekitar pabrik semen Rembang dan Tuban, olah raga dan kegiatan lain. (har).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.