Rehabilitasi Medik RS Semen Gresik launching layanan baru Baby Spa

Rehabilitasi Medik RS Semen Gresik melaunching layanan baru yaitu Baby Spa, kini telah hadir Baby Spa RS Semen Gresik (RSSG) yang merupakan pusat layanan perawatan yang dirancang untuk memberikan stimulus positif pada bayi anak.

Ruangan spa di Rs Semen Gresik beralaskan spon ruangan tersebut juga ada ruang pemijat bayi di penuhi dengan mainan yang dapat menghibur bayi yang akan di tretmen dan tempat berenang di kolam yang sudah di atur temperaturnya, sebgelum memasuki kolam, dr farid memakaiakan pelampung yang sesuai dengan umur dan berat badan bayi. Kemudian setelah seluruh badan.

Kepala Instalasi Rehabilitasi Medik , dr.Achmad Farid, Sp.KFR, mengatakan saat melaunching layanan baru Rumah Sakit Semen Gresik yaitu Baby Spa RS semen Gresik bisa di kunjungi warga Kabupaten Gresik sudah di launcing kemarin rabu (29/5), yang ingin melatih stimulus pada anaknya bisa mendaftar di instalasi rehabilitasi medik RS Semen Gresik (poli fisioterapi).

“ Layanan baby Spa dan juga melayani Baby/Kids Massage di Rs Semen Gresik Ini, untuk emenuhi kebutuhan pelanggan terutama para orang tua untuk memberikan stimulasi postif pada anaknya dan Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan inovasi layanan RS Semen Gresik,” ujar dr. farid.

Namun, ia mengatakan bahwa di Kabupaten Gresik untuk urusan konsentrasi kebutuhan keluarga muda belum terlalu di fokuskan, maka dari Baby Spa RS Semen Gresik khususnya Instalasi Rehabilitasi Medik bersepakat memberikan pelayanan yang terbaik untuk balita dan anak yang ada di Kabupaten Gresik.

Dia menambahkan Manfaat Baby Spa sendiri Membantu melancarkan pencernaan pada balita dan anak, Membuat bayi lebih rileks, Meningkatkan daya tahan tubuh, Membantu bayi mudah tidur lelap, Mengoptimalkan tumbuh kembang bayi, Meningkatkan perkembangan otak, Melatih perkembangan motorik bayi.

Sementara itu Humas RS Semn Gresik Iin mengatakan pelayanan baby spa, RS Semen Gresik di bagi dua yaitu Baby spa terdiri dari serangkaian treatment baby massage, baby gym, dan baby swim. Baby spa untuk bayi usia 3 bulan sampai 2 tahun dengan tarif Rp 150.000,- durasi 45- 60 menit. Baby/ kids massage untuk usia 3 bulan sampai 4 tahun dengan tarif Rp 100.000,- durasi 15-20 menit. Layanan ini ditangani oleh tenaga ahli fisioterapis RS Semen Gresik.

Jadwal layanan baru ini : Senin- Jumat pukul 09.00 – 16.00 WIB, sedangkan Sabtu pukul 09.00 – 15.00 WIB. Untuk menikmati layanan baby spa ini, Bunda bisa mendaftar di instalasi rehabilitasi medik RS Semen Gresik (poli fisioterapi) Informasi lebih lanjut bisa menghubungi (031)3987840/41 Ext 6169. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.