Bu Zumrotus Sholehah ketika dalam acara Forikan

GOW Itu Ibarat Matahari, Bermanfaat tapi Tidak Minta Imbalan

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) itu ibarat matahari, bermanfaat menyinari alam semesta tapi tidak minta imbalan apapun. Itu yang dilakukan GOW Kabupaten Gresik yang diketuai Hj. Zumrotus Sholehah Qosim.

Organisasi yang di dalamnya terbagung banyak organisasi wanita itu memang tidak mudah untuk mengaturnya, karena setiap organisasi anggotanya telah memiliki Anggaran Rumat Tangga (ART) sendiri-sendiri, namun Hj. Zumrotus Sholehah Qosim selama ini mengaku tidak memperoleh hambatan, karena sudah terjalin komunikasi yang baik antar pengurus dan anggota.

Bu Qosim, panggilan akrab mantan Wakil Bupati Gresik yang cuti karena mencalonkan diri sebagai Cabup Gresik itu, berharap ke depannya, anggota GOW Kab.Gresik lebih aktif setelah masa pandemic Covid-19, yang beberapa kegiatan diantaranya sempat terhenti. Namun, dalam masa new normal ini, komunikasi antar anggota tetap berjalan melalui tatap muka secara virtual.

Keluarga Bu Zumrotus Sholehah Qosim

“Kita berkeinginan agar pandemic segera berakhir. Selanjutnya setiap anggota organisasi yang tergabung dalam wadah GOW bergerak untuk kegiatan mensejahterakan masyarakat,” tutur Bu Qosim yang 10 tahun menjabat Wakil Ketua PKK Kab. Gresik mendampingi Hj. Maria Ulfah Sambari HR. 

Ketika mendampingi Hj. Maria Ulfah sebagai Wakil Ketua PKK Kab.Gresik, telah banyak prestasi yang diraih kabupaten Gresik, baik tingkat daerah, provinsi maupun nasional. Support Bu Qosim atas semua kegiatan, khususnya kegiatan wanita diakui telah banyak membawa manfaat bagi masyarakat. 

Kini, sang suami, yakni Dr. H. Mohammad Qosim, M., Si maju sebagai calon Bupati berpasangan dengan dr. Asluchul Alif, M.Kes sebagai Calon Wakil Bupati Gresik.  Pemilihan kepala daearah serentak ini akan dilakukan pada 9 Desember 2020 dengan menerapkan protocol kesehatan, seperti menggunakan masker, manjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *