H.Mohammad Tajuddin, AMd,PK, SE, Berorganisasi untuk Menambah Teman

Seberapa banyak pekerjaan yang diemban, kalau dijalankan dengan iklas, diprogram, dan dikerjakan secara professional,insha allah membawa hasil yang menyenangkan.

Seperti sosok H.Mohammad Tajuddin, AMd,PK, SE pria kelahiran Desa Campurrejo, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, tidak hanya menekuni jabatannya sebagai Kepala Instalasi Rekom Medik di Rumah Sakit Semen Gresik, tapi ia juga gemar kecimpung organisasi kemasyarakatan dan kegiatan sosial di Jawa Timur khususnya di Daerah Gresik.

H,Mohammad Tajuddin yang dipanggil akrab Tajuddin, juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Profesional Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Indonesia (Pormiki) Provinsi Jawa Timur.

Meskipun seabrek kesibukan di luar, bapak yang satu ini selalu berpenampilan necis ini, masih memiliki waktu untuk berusaha membuka Toko Roti, Family Bakery di kediamannya jalan Sumatra GKB (Gresik Kota Baru).

Bapak dua anak, bernama Mohammad Habiburrahman (Habibi) dan Alya Habibah Azzahra (Alya) memiliki kesibukan di berbagai organisasi tentu membawa dampak besar bagi sosok Tajuddin dapat memiliki banyak teman, banyak saudara bisa saling tukar pikiran yang mendukung dibidang pekerjaan, termasuk di bidang sosial.

Tajuddin bukan orang baru dikenal banyak masyarakat Gresik khususnya, karena sejak kecil sudah mengenal organisasi di jalur Ansor PC Gresik, Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) Gresik, Komunitas X-Ride Yamaha Indonesia regional Gresik, sampai kepengurusan Yayasan Makam Nyai Gede Pinatih Gresik.

Menurutnya, kesibukan tidak boleh sampai melupakan keluarga khususnya dengan anak. Mereka penting diberi wejangan agar anak memiliki nilai kejujuran. Perlu meluangkan waktu untuk mengajak semua keluarga setiap hari setelah pulang dari bekerja, karena keluarga merupakan harta berharga.

Ia sering melibatkan anak dalam komunitas dan berorganisasi, sesekali perlu refresing keluar kota sekedar menghilangkan rasa capek yang setiap hari bekerja sampai 8 jam lamanya, belum lagi mengurus sesama teman kerja yang berada dalam satu lingkup. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *