Kapolres Gresik Raih Penghargaan Predikat WBBM dari Kemenpan RB

Polres Gresik di bawah kepemimpinan AKBP Kusworo Wibowo kembali menorehkan prestasi. Kali ini, Polres Gresik menyabet penghargaan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) 2019, Selasa (10/12).

Penghargaan itu diterima Kapolres AKBP Kusworo Wibowo yang diserahkan secara langsung oleh Menpan-RB RI, Tjahjo Kumolo, disaksikan Wapres KH. Ma’ruf Amin di Jakarta.

Kapolres menyampaikan arahan Wapres dan Menpan-RB, agar instansi atau satuan kerja pemerintahan tetap melakukan program dan pendekatan yang menyentuh kepada masyarakat, mempercepat layanan kepada masyarakat, dan selalu berinovasi.

“Pak Wapres dan Menpan juga mengucapkan selamat bagi yang meraih penghargaan predikat WBK dan WBBM. Setiap 2 tahun, satker yang mendapatkan predikat WBK dan WBBM akan dievaluasi apakah masih layak atau tidak menyandang predikat WBK/WBBM,” papar mantan Kapolres Jember ini.

Kapolres bersyukur karena tahun 2019 ini Polres Gresik tetap dianggap layak mempertahankan predikat WBBM. “Alhamdulillah, Polres Gresik tetap dianggap layak mempertahankan Predikat WBBM. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gresik yang sudah turut menjaga keamanan dan berkenan bersinergi dengan Polres Gresik. Semoga predikat tersebut semakin memotivasi anggota untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan tulus ikhlas dan senyum sapa salam,” pungkasnya. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *