Komunitas Agus Agus Gresik Berbagi Dengan Pemulung dan Pasukan kuning

Agus Agus Kabupaten Gresik rayakan ulang tahun yang kedua, komunitas Agus yang dihadiri berbagai kota besar di Jawa, juga melakukan bhakti sosial dengan pemulung dan pasukan kuning, demikian disampaikan Agus Afandi salah satu pengurus Agus Agus Kabupaten Gresik. Minggu ( 12/1).

“Merayakan milad yang ke 2. komunitas Agus Agus bisa berbagi duka dengan kelompok masyarakat dari pemulung di TPA Ngipik, dan juga pemulung yang setiap hari selalu menjaga kebersihan jalan raya dari sampah, ” jelas Agus.

Kelompok pemulung dan pasukan kuning yang sudah berkumpul di TPA Ngipik, mendapatkan bingkisan berupa  sembako, juga pemeriksaan kesehatan, serta obat obatan, juga nutrisi gizi.

Beberapa yang terlihat ikut mendukung kegiatan bhakti sosial tersebut Rumah Sakit Muhammadiyah Gresik, YDSF, Nurul Hayat, Komunitas Pengemudi, UKM binaan Disperindag, dan PMI yang melayani donor darah.

Salah satu pemulung yang menerima bingkisan sembako dengan wajah haru menuturkan rasa terima kasih dan bangga,” Alhamdulillah, nembe niki nerimo sembako, mugo mugo sing nyumbang tambah berkah saking Gusti ( Alhamdulillah, baru kali ini menerima bingkisan sembako, semoga yang memberi sumbangan selalu mendapat anugerah dari Allah. Red) ,” jelas Mbah Mijan (74) sambil menangis haru. (ali/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *