Komunitas “Gresikku Gresik Satu”, Bagikan 200 Paket Sembako dan Handsanitizer

Wilayah Kabupaten Gresik yang segera di berlakukan PSBB, membuat sebagian besar warga masyarakat tambah susah dan menderita, pasalnya pekerja banyak di rumahkan, pekerja angkutan sepi penumpang, komunitas Gresikku Gresik Satu ikut ambil bagian dengan memberi sembako dan hand sanitizer, jelas ketua komunitas Bagus Sasmito, Jumat sore (24/4).

“Kami dengan cepat menggalang dana, dan di hari pertama bulan Ramadhan ini, sudah bisa memberikan paket sembako dan hand sanitizer bagi tukang besak, tukang parkir, serta petugas kebersihan di jalan protokol,” jelas Bagus yang guru sekolah salah satu SMA negeri.

Sebanyak 200 kantong beras bisa dikumpulkan dalam waktu singkat dan di bagikan kepada 3 kelompok tersebut di Jl Kh Syafi’i Balai Desa Dahan, Jl Dr Wahidin, hingga Jl Veteran, kota Gresik.

Gufron salah seorang warga Desa Dahan yang kadang jaga parkir, kadang kuli batu, mengaku sangat senang dengan bantuan sembako dan hand sanitizer, pasalnya bagi orang kecil kerja keras asal dapat uang.

” Sejak ada wabah yang katanya berasal dari luar negeri dan tetangga kami juga sudah ada yang di rawat di rumah sakit, dampaknya penghasilan kami berkurang drastis, bahkan sering tidak dapat penghasilan, harapan kami orang yang parkir selalu ada, sehingga dapur kami selalu ngepul,” jelas Gufron. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *