Kepala Kantor Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan Kelas II Gresik, Capt. Dwi Yanto, SH.MM.M.Mar

KSOP Gresik dan Seluruh Karyawan Lakukan Vaksinasi Kedua

Program percepatan Vaksinasi ,seluruh karyawan Kantor Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan kelas II Gresik, telah divaksin yang kedua kalinya.

Vaksin  pertama dilakukan di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik, bersama –sama dengan para pengemudi angkot, Karyawan Kantor Kesyahbandaran & Otoritas  Pelabuhan kelas II Gresik (KSOP), lalu lintas laut, darat yang ada di Gresik, dilakukan Senin ( 8/3). Vaksin kedua dilakukan di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Surabaya Wilayah Gresik Senin ( 22/3) lalu.

Usai di Vaksin, Kepala Kantor Kesyahbandaran  & Otoritas Pelabuhan Kelas II Gresik, Capt. Dwi Yanto, SH.MM.M.Mar, mengatakan seluruh karyawan divaksin dengan hasil menggembirakan, dan semua telah memenuhi untuk dilakukan vaksin.

Hari pertama, Senin ( 22/3)  yang divaksin 66 karyawan, hari kedua sebanyak 28 karyawan, Selasa (23/3)  karena pada vaksin pertama mereka masih melakukan pekerjaan yang tidak bisa  ditinggal.

Selaku atasan karyawan Kantor Kesyahbandsaran & Otoritas Pelabuhan Kelas II Gresik ( KSOP) bersyukur seluruh karyawan  melakukan vaksinasi baik hari pertama dan kedua berjalan lancar.

Saya berharap untuk vaksin yang akan datang juga berjalan seperti ini, jelas Capt. Dwi Yanto sambil menunggu dan memberi sepirit  kepada karyawan yang akan divaksin. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *