KSOP Gresik Dituntut Kerja Profesional

Pelabuhan sebagai sarana meningkatkan perekonomian, khususnya perekonomian lewat pengairan, karyawan Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan (KSOP) Gresik dituntut untuk bekerja secara maksimal dan profesional.

Sebagai pelayan masyarakat , petugas KSOP supaya bekerja dengan cepat, tepat waktu,aman dan kondusif, menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga kebersamaan dengan semua pengguna jasa kepelabuhan sesuai dengan peraturan yang berlaku, kata Kepala Kantror Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan Gresik Capt. Hermanta, SH. MM.M.Mar kepada wartawan usai melakukan kegiatan Hari Perhubungan Nasional 2016, di halaman KSOP pelabuhan Gresik Jumat (16/9) lalu.

Sebagai pimpinan baru, Capt Hermanta, SH.MM. M.Mar, berjanji akan meneruskan kebijakan-kebijakan pimpinan lama yang sudah baik, dan akan membenahi kekurangan-kekurangan yang belum dijangkau oleh pimpinan lama, sesuai dengan aturan-aturan yang benar.

Sumber yang diperoleh Tanjung Perak Pos dilapangan, mengatakan bahwa, memperingati Harhubnas dipelabuhan Gresik beberapa waktu lalu sudah agak luntur, peringatan Harhubnas 2016 ini tampak semarak.

Kegiatan Harhubnas 2016, berjalan meriah, seperti jalan sehat mengelilingi kawasan pelabuhan Gresik, donor darah, lomba, dan diramaikan penyanyi yang diiringi electone serta diberikan doorprize kepada yang beruntung.

Hadir di acara Harhubnas 2016 pelabuhan Gresik, para pimpinan Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) semua stackholder, ibu-ibu Dharma Wanita KSOP Gresik dan warga sekitar. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *