KSOP Gresik Gelar KSOP Award 2019 Menuju Bandar Agung Kota Gresik

Malam penganugerahan insan perhubungan laut di Pelabuhan Kelas II Gresik “KSOP Gresik Award 2019 menuju Bandar Agung Kota Gresik”, menerima pujian dari Bupati Gresik, DR.H. Sambari Halim Radianto, di Graha PT. Petrokimia Rabu malam (25 /9).

KSOP Gresik Award 2019 merupakan ajang penghargaan yang pertama kalinya diselenggarakan oleh Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan Kelas II Gresik bekerjasama dengan stakeholder dan mitra perhubungan laut dipelabuhan kelas II Gresik.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati Gresik. Moch. Qosim, Dandim Gresik, Kapolres Gresik, Direktur Utama PT. Petrokimia Gresik, GM Pelindo III Cabang Gresik dan segenap pengelola TUKS.

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Kepala Kantor KSOP Gresik, R. Totok Mukarto,SH.CN.M.SI.CCBL selaku regulator kepada para stakeholder yang telah membuktikan kinerjanya selama periode Januari sampai dengan Agustus 2019, nominasi telah memenuhi syarat tertib, administrasi, tertib operasional dan tertib keselamatan.

Tujuan memberikan penghargaan kepada pengguna jasa dan stakeholder agar selalu bisa meningkatkan daya saing, kualitas pelayanan dan kompetensi pekerjaannya, sehingga para pengguna jasa pelabuhan siap berkompetisi dalam persaingan global di era revolusi industry 4.0 (four point zero).

Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019 dengan kegiatan pertandingan olah raga, bersih-bersih laut dan pantai yang dipusatkan di pelabuhan Gresik.

Peringatan Harhubnas tahun 2019 dipelabuhan Gresik dapat menjadi inspirasi, semangat dan menjadi tonggak persatuan bagi kita semua, insan perhubungan laut di pelabuhan Gresik untuk menuju Bandar Agung Kota Gresik, dengan Bandar Agung Kotane Gresik, Pelabuhan Maju rakyate makmur. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *