Peringati Hari Pahlawan, KSOP Gresik LakukanTabur Bunga

Peringati Hari Sumpah Pemuda 10 November 2017 di Pelabuhan Kelas II Gresik, mengadakan tabur bunga untuk mengenang arwah pahlawan yang gugur dalam membela Negara.

Sebelum melakukan tabur bunga sejauh sekitar 3 mill dari pelabuhan Gresik, Kantor Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan Gresik, mengadakan Apel bendera di halaman Kantor KSOP Gresik, sebagai inspektur Upacara Kepala Kantor Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan (KSOP) Gresik Agustinus Ma’un ST. MT, diikuti seluruh karyawan KSOP, dan seluruh instansi di pelabuhan Gresik, Jumat (10/11) lalu.

Dihadapan peserta apel bendera Agustinus, Ma’un, ST.MT, minta kepada insan pelabuhan Gresik, untuk bersatu padu menjaga keutuhan bangsa dan Negara, dimana mereka bekerja.

Menjawab pertanyaan wartawan yang mengikuti acara tabur bunga di pelabuhan Gresik, Mantan Kabid Kesyahbandaran Pelabuhan Tajung Priok , dengan kekompakan dan bekerja yang profesional, akan membawa hasil yang baik.

Saat ini kinerja karyawan KSOP Gresik, terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) berprofesional, kegiatan di pelabuhan Gresik selalu meningkat.

Kedatangan kapal di Pelabuhan Gresik yang melakukan kegiatan bongkar muat, bisa mencapai hingga 23 kapal, yang sebelumnya rata-rata hanya berkisar 20 kapal saja.

Tidak hanya kegiatan bongkar muat, kelancaran arus logistic nasional (Dwelling Time) cukup lancar, tegas Agustinus Ma’un, usai melakukan melakukan tabur bunga.

Jangan merasa puas dengan hasil yang sudah dicapai saat ini, tetapi keberhasilan dimasa-masa akan datang juga harus ditingkatkan.

Kondisi pelabuhan kelas II Gresik yang cukup kondisif ini harus dijaga, secara kebersamaan, sehingga pelabuhan Gresik sebagai roda perekonomian lewat laut dapat berkembang dan bisa mensejahterakan masyatrakat Gresik pada umumnya.

Khusus kepada karyawan Kantor Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan Gresik, agar selalu bekerja dengan profesional, tidak melanggar aturan yang ada, bekerjalah sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku, yang hasilnya bisa memuaskan semua masyarakat Gresik. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *