dr. Alif didampingi pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik mendaftar ke DPD PAN Kabupaten Gresik.

Pilkada Gresik 2024, dr Alif Mendaftar Calon Bupati ke  Banyak Partai Politik

BERITAPELABUHAN.COM – Pilkada Gresik akan dilaksanakan 27 Nompember 2024 dan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPUD Gresik pada 27 Agustus 2024 sampai 29 Agustus 2024. Sehingga, banyak pengurus Partai membuka pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati.

Seperti yang dilakukan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gresik, dr Asluchul Alif (dr. Alif) mendaftar Calon Bupati Gresik ke beberapa partai politik.

dr. Alif didampingi pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik mendaftar ke beberapa partai, diantaranya ke DPC PDI Perjuangan, DPC PKB dan DPD PAN  Kabupaten Gresik.

“Partai Gerindra, maju untuk Calon Bupati. Jadi, kalau kami mendaftar ke PDI Perjuangan, PKB dan PAN   kami mendaftar sebagai calon Bupati,” tutur dr. Alif, kepada wartawan Rabu (1/5/2024).

dr. Alif juga mengatakan bahwa dari pendaftaran ke beberapa partai Politik di Kabupaten Gresik, diharapkan mendapat rekom dan bisa bergabung untuk mengusung calon Bupati Gresik dan menata Gresik ke depan.

“Harapannya, partai-partai lain dan PAN bergabung dengan kita (Gerinda) untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Gresik,” ucap dr Alif.

Sementara, Setelah menerima pendaftaran bakal calon bupati, pihak pengurus Partai di Kabupaten Gresik masih koordinasi dengan pengurus di tingkat Provinsi dan Pusat.

“Kami perlu koordinasi dengan DPW dan DPP terkait pendaftaran bakal Calon Bupati Gresik. Langkah kami yang akan ambil juga atas perintah dari DPP,” kata Ketua DPD PAN Faqih Usman. (har).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *