para siswa siswi SD YIMI Full Day School Gresik yang mengikuti wisuda Tahfidz Al Quran.

SD YIMI Full Day School Gresik Gelar Wisuda Tahfidz Al Quran

SD YIMI Full Day School Gresik Menggelar Wisuda Tahfidz Al Quran Juz 1,2,6, 29 dan 30 Yang Ke 11 & Wisuda TPQ Yanbu’a Ke 10 dengan total Siswa yang di Wisuda Sebanyak 121. Kegiatan Wisuda dilaksanakan Pada hari Sabtu,  (25/2/2023).

SD YIMI FDS juga mengembangan Program Tahfidz Al Qur’an dan TPQ Yanbu’a sebagai kegiatan-kehgiatan kurikulum yang sudah masuk didalam Muatan Lokal (intra Kurikuler). Untuk Mencetak Siswa Siswi Yang tidak hanya Pintar Ilmu umum saja tetapi juga Ilmu Agama Sebagai Pondasi Hidup untuk Mencetak generasi-generasi Qur’an agar kelak bisa terarah.

selaras dengan Moto yang dibangun Oleh SD YIMI Full Day School “Top Pendidikannya Oke Agamanya”

Ustad H. Abdul Adhim, S.Ag, MM Kepala Sekolah SD YIMI Full Day School dalam Sambutannya mengatakan Bahwa kesuksesan hafalan siswa bergantung pada 3 faktor pendukung kuat yang harus selalu sinergi, guru, anak dan orang tua.

“ harapan kami agar siswa semakin termotivasi untuk menjadi hafidz dan Hafidzah di hari kemudian”, Kata Abdul.

H. Moh Tajuddin Salah Satu Wali dari Siswa yang ikut Diwisuda mengatakan sangat haru dan bangga putrinya bisa ikut Wisuda dan mengucapkan banyak terima kasih kepada guru-guru yang telah membimbingnya.

“Tanpa usaha dari para guru-guru SD YIMI Full Day School putri kami tidak bisa wisuda, semoga putri kami bisa menjadi anak yang sholihah, dan bisa mengamalkan Al Qur’an sebagai Pegangan Hidup”, ujar Tajuddin. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *