Volume Penjualan Naik 6,5% di Area Surabaya Semen Gresik Gelar Business Gathering untuk Mitra Penjualan

Semen Gresik, salah satu anak usaha PT Semen Indonesia menggelar acara Business Gathering Semen Gresik 2016 Area Jawa Timur I yang meliputi Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan Mojokerto. Acara ini diselenggarakan di Grand City Convention Hall, Surabaya (30/8).

Business Gathering tahun ini dikemas berbeda dan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Perseroan senantiasa menelusuri kebutuhan distributor dan toko, salah satunya adalah bekal dalam berbisnis.

Perseroan menghadirkan tokoh motivator dan coach bisnis Indonesia, Tung Desem Waringin untuk memberikan sesi Business Inspiration. Selain itu, video inspirasi dari Hermawan Kertajaya dan Rhenald Kasali juga disiarkan untuk menambah semangat para mitra penjualan dalam berbisnis.

Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko mengatakan, “Apresiasi kepada pelanggan ini adalah salah satu program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan dan upaya memperkuat jaringan pemasaran. Kami berharap program ini dapat memacu dan meningkatkan kontribusi para pemilik toko yang merupakan mitra utama penjualan bagi perusahaan.”

Di tengah maraknya pemain semen baru di Indonesia, penjualan Semen Gresik di area Jawa Timur I periode Januari hingga Juli 2016 menembus 534.415 ton, naik 6,5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Dengan ini, Semen Gresik menguasai pasar mayoritas, yakni 68 persen. “Pertumbuhan volume penjualan ini merupakan bentuk kepercayaan dan loyalitas konsumen kepada produk kami. Kenaikan ini masih didominasi oleh sektor retail dan perumahan,” kata Bambang.

Acara yang dihadiri 1.800 orang ini juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi ibukota, Ari Lasso. Selain itu, Perseroan memberikan hadiah senilai ratusan juta rupiah, dengan hadiah utama 1 buah mobil dan 12 unit sepeda motor serta door prize berupa gadget dan alat-alat elektronik lainnya. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *