Wabup Qosim : Kegiatan HPN KWG Sesuai Dengan Misi Pemerintah

Wakil Bupati Gresik Moh.Qosim  memberikan ucapan selamat atas Hari Pers Nasional(HPN) ke-72 yang digelar oleh Komunitas Wartawan Gresik (KWG). Qosim mengapresiasi karena kegiatan HPN yang diadakan oleh KWG sesuai misi pemerintah kabupaten Gresik

“Pemerintah memberikan apresiasi tak terhingga atas kegiatan KWG dalam rangka HPN ke-72  tahun 2018 yang memiliki kepedulian besar terhadap masyarakat,” kata Qosim usai mengikuti donor darah di markas KWG jl Basuki Rahmad, (5/2).

Menurut  Wabup, kegiatan yang diadakan KWG dalam memperingati HPN sejalan dengan misi Pemkab Gresik yang agamis dan sehat.

Dimana, KWG selalu mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah, khatmil Qur’an, santunan yatim piatu dan kaum dhuafa’.” Donor darah banyak manfaatnya untuk membantu masyarakat, karena setetes darah sangat membantu nyawa masyarakat,” jelasnya.

Wabup menyatakan, PMI di Kabupaten Gresik terbilang bagus dalam menangani kebutuhan darah. Sebab, PMI Gresik tak pernah kekurangan stok darah dalam melayani kebutuhan masyarakat.

Bahkan, PMI Gresik berkali-kali membantu kebutuhan darah di daerah lain.” PMI Gresik pernah bantu kebutuhan darah di Lamongan dan lainnya,” ungkapnya.

Kemudian, yang terakhir KWG dalam memperingati HPN 2018 mengadakan khatmil Qur’an dan santunan yatim, dan dhuafa’. ” Kegiatan ini sangat positif, Pemerintah Kabupaten Gresik sangat mendukung. Karena kegiatan tersebut selain sejalan dengan misi pemerintah, juga untuk membantu masyarakat kurang beruntung,” pungkasnya.

Aksi sosial yang digelar perkumpulan wartawan bertugas di Gresik tergabung di KWG mendapat dukungan dari pemerintah, korps TNI, Polri, perusahaan, dan sejumlah komponen masyarakat.

Sejumlah pejabat yang hadir di antaranya, Wabup Moh.Qosim, Asisten III Setda Gresik Darmawan,  Kasdim 0817 Mayor Sampak SH mewakili Dandim 0817 yang berhalangan hadir. Selain itu sejumlah pejabat dan pimpinan perusahaan, dan elite ormas juga tampak hadir. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *