DWP Gresik Adakan Pelatihan Membuat Praline Coklat

Mengikuti pelatihan sangat berguna bagi semua anggota DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kabupaten Gresik, karena hasil pelatihan bisa menambah wawasan.

Oleh karena itu peserta pelatihan membuat praline coklat yang diselenggarakan DWP Kabupaten Gresik, Rabu (30/8) lalu di Gedung Putri Mijil Kabupaten Gresik mengikuti dengan sungguh-sungguh pelajaran yang diberikan oleh nara sumber, pesan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gresik, Ning Esthi Djoko Sulistyo Hadi sebelum membuka pelatihan membuat praline coklat yang dihadiri Penasehat DWP Gresik, Hj Maria Ulfah Sambari Halim Radianto, Ketua Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Kabupaten Gresik, Hj, Zumrotus Sholihah, Qosim.

Hasil pelatihan diharapkan dipratekkan dirumah, dari hasil praktek itu bisa mengurangi pengeluaran diluar,

Pelatihan membuat praline coklat diikuti anggota DWP seluruh Kecamatan se Kabupaten Gresik, Kader PKK, GOW.

Memasak itu dapat melatih pola pikir bahkan seorang ibu akan memiliki banyak kreatif, sekali lagi saya tegaskan kepada seluruh peserta pelatihan menyermati dengan sungguh-sungguh yang diajarkan pelatih, setelah itu dipratekkan dirumah sehingga hasilnya bisa maksimal, pesan istri Sekda Gresik, Djoko Sulistyo Hadi itu.

Ibu tiga anak yang pernah mengabdikan sebagai Kasi laporan dan pertanggungjawaban keuangan di Bidang Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah itu, juga menyinggung kepada seluruh anggota DWP yang sedang memakai atribut DPW diimbau tidak memakai perhiasan yang berkelebihan. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *