Gresik Jasatama Buka Puasa Bersama 100 Anak yatim

PT. Gresik Jasatama setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri selalu mengajak warga sekitar untuk berbagai ceria khususnya kepada anak anak yatim yang berdomisili di sekitar perusahaan.

Berbagi ceria dengan melakukan buka puasa bersama, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PT. Gresik Jasatama telah mengundang 100 anak yatim piatu dan keluarga sekitar, ditambah Furm DesaTerdampak PT. Gresik Jasatama.

Desa yang tergabung furm desa terdampak PT. Gresik Jasatama meliputi desa Polopancikan, Bedilan, Kebungson, Pekelingan, Kroman dan Kumuteran wilayah Kecamatan Gresik, jelas Sekper PT. Gresik Jasatama Bayu Tri Ananda SH melalui whats App beberapa hari lalu.

PT. Gresik Jasatama yang bergerak di bidang bongkar muat batu bara dan log serta beberapa komudite, saat sekarang memiliki alat bongkar muat crane sebanyak 10 unit.

PT. Gresik Jasatama siap melayani mitra usaha dengan tepat waktu,memberikan jasa pelayanan bongkar muat curah dan log berdaya saing bagi kepentingan industri dan masyarakat dengan cepat dan tepat waktu.

Jumlah produksi batu bara selama tahun 2016 mencapai 2,5 juta ton, selain bongkar muat batu bara dan log juga melakukan support perkebunan kelapa sawi di Kalimantan pupuk dari produk PT. Petrokimia Gresik.

Sekali pengapalan pupuk berkisar 1,000 sampai 1.600 ton , jumlah pupuk yang telah terkirim sedah mencapai sebanyak 164.000 ton.

Perkembangan di Gresik Jasatama sendiri dilakukan sesuai dengan kebutuhan, terutama untuk membangunan di Indonesia Timur.

Guna mengurangi polusi PT. Gresik Jasatama selalu melakukan penyiraman disekitar perusahaan, jalan yang dilalui alat pengangkut batu bara.

Meskipun perusahaan ini telah memiliki kendaraan Road Sweeper, penyiraman juga dilakukan oleh pihak lain yang ditunjuk oleh Gresik Jasatama. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *