HUT ke-25 PT. Varia Usaha Bahari ajak 120 anak yatim Berbagi Ceria

PT. Varia Usaha Bahari salah satu anak usaha PT. Semen Indonesia Logistik, di HUT ke 25 mengajak anak yatim untuk membagi ceria.

Tidak kurang dari seratus anak yatim yang hadir dalam acara tersebut, perusahaan yang membidangi bongkar muat, setiap berulang tahun tentu mengundang anak yatim khususnya anak yatim dari sekitar perusahaan.

Ulang tahun ke 24, PT. Varia Usaha Bahari mengajak sekitar 58 anak yatim dan Yayasan Himmahtul Ayat Randu Agung, tahun ini kami mengundang sekitar 120 anak yatim, jelas panitia pelaksana HUT mendampingi Direktur Utama PT. Varia Usaha Bahari Kukuh Gayaprasetyo dikantornya sebelum acara pembagian bingkisan kepada anak yatim dan tokoh masyarakat yang ikut menyemarakan HUT ke 25 PT. Varia Usaha Bahari di Aula Varia Usaha Shipping Services Kamis (23/3) lalu.

Menurut Panitia pelaksana HUT ke 25 Varia Usaha Bahari, Shandy Ananta, manajement PT. Varia Usaha Bahari telah memutuskan setiap tahun untuk mengajak anak yatim untuk ikut berceria, seperti anak-anak yang lain. Do’a anak yatim sangat membantu perkembangan perusahaan kita,” tegas Shandy Ananta kasi SDM, Hukum, Umum dan Resiko”.

Anak yatim yang hadir akan diberi biskisan berupa makanan, roti, dan uang saku masing-masing Rp. 100.000.-. Tahun depan PT. Varia Usaha Bahari insya Allah akan mengundang anak yatim lebih banyak lagi dibanding tahun ini.

Sebelum puncak pemberian bingkisan ke anak yatim diadakan khataman, tasyakuran dan dihadiri oleh karyawan Varia Usaha Shipping Services. Anak yatim yang diundang datang dari Desa Gending, Gumantar, Karangkitri, Kebomas dan Leker. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *