IKUT GOWES, DONI FAHRUDIN DAPAT HADIAH MOTOR

Doni Fahrudin (36) Warga Bunder Asri, Kecamatan Kebomas, Gresik bernasib mujur di Hari Ulang Tahun Pemkab Gresik ke 44 sekaligus Hari Jadi Kota Gresik ke 531. Ia adalah salah seorang peserta gowes yang beruntung mendapatkan doorprice sebuah sepeda motor matic usai nggowes sejauh 10 km pada Minggu pagi (11/03/2018).

“Alhamdulillah saya dapat motor,” kata Doni berulang kali sambil berlari.

Dirinya mengaku kaget dan senang dapat hadiah utama. Ia tak menyangka satu kupon dalam acara yang bertajuk Gowes Bareng Bupati Gresik dan Wakil Bupati Gresik berhasil mendapatkan sepeda motor.

“Sebelumnya nggak ada firasat, tiba-tiba kupon yang saya bawa disebut panitia dan mendapatkan doorprice berupa sepeda motor,” ungkapnya.

Sementara itu, sesaat sebelum memberangkatkan peserta Gowes, Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto didampingi Wakil Bupati Dr. H. Moh. Qosim mengaku senang melihat antusias masyarakat yang sangat besar dalam mengikuti kegiatan ini.

“Kami sangat senang lantaran gowes di Hari Ulang Tahun Pemkab Gresik ke 44 sekaligus Hari Jadi Kota Gresik ke 531 ini antusias masyarakat begitu besar. Menurut laporan yang kami terima dari panitia, jumlah peserta yang sudah berkumpul di Halaman Kantor Bupati Gresik ini sudah mencapai 10 ribu orang,” ujar Bupati Sambari.

Selain diikuti oleh masyarakat, lanjut Bupati, Gowes ini juga diikuti oleh jajaran Forkopimda, TNI-Polri dan para ASN di lingkungan Pemkab Gresik.

Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim mengatakan bahwa kegiatan Nggowes Bareng Bupati Gresik dan Wakil Bupati Gresik ini selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, juga sebagai ajang silaturrahmi masyarakat dengan Pemerintah.

“Masyarakat yang berpartisipasi tidak hanya dari Gresik saja, namun ada juga yang dari Kabupaten Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Mojokerto bahkan dari Rembang. Mereka semua antusias ikut merayakan HUT Pemkab Gresik dan Hari Jadi Kota Gresik. Momen ini sangat cocok dijadikan sebagai ajang silaturrahmi,” ungkap Wabup Qosim.

Kabag Humas Suyono menambahkan, para peserta gowes melalui rute yang diawali dari Halaman Kantor Bupati Gresik, belok kanan menuju jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, jalan R.A Kartini, jalan Panglima Sudirman, jalan Jaksa Agung Suprapto, jalan Ahmad yani, jalan Siti Fatimah Binti Maimun, jalan Sumatera (GKB) kembali ke jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo dan Finish kembali di halaman kantor Bupati Gresik. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *