FSPMI Tuban dan Gresik

Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (FSPMI), Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Gresik dan Tuban siap untuk mengamankan pelabuhan Gresik dan Tuban yang aman dan sempurna.

Pelantikan pengurus FSPMI-KSPSI Gresik dan Tuban dihadiri Ketua Umum FSPMI-KSPSI Pusat H. Sutrisno SH, KSOP Gresik, Perusahaan yang memiliki TUKS, para tenaga kerja bongkar muat pelabuhan.

Sebagai pimpinan unit kerja (PUK) pelabuhan Gresik Subkhan, pelabuhan Tuban Nadri, sedang sebagai dewan penasehat Gresik H. Maryono dan H,M Thohir.SE. dewan penasehat pelabuhan Tuban HM. Thohir SE dan A. Cholik Pitono.

Ketua PD, Jawa Timur, Agus Wahjudi usai melantik pengurus KSPMI-FKSPSI dalam arahannya agar pengurus yang dilantik segera bekerja dan melakukan kegiatan, sehingga tujuan dibentuk PC.KSPMI-FKSPSI kegiatan dipelabuhan Gresik dan Tuban semakin ramai.

Pelihara kerjasama yang harmonis dengan insan pelabuhan umumnya para tenaga kerja bongkar muat, dengan seluruh anggota , karena untuk maju kita tidak bisa bekerja sendiri.

Keluarga besar KSPMI-FKSPSI jangan mudah diadu domba sebelum menemukan bukti kongkrit, khususnya antar pengurus dan anggota harus tetap guyup rukun.

Ketua KSPMI-FKSPSI Tuban, Saiful Anam, usai dilantik menyampaikan terima kasih kepada semua pihak mempercayai dirinya sebagai orang nomor satu di KSPMI-FKSPSI Cabang Tuban.

Sebagai manusia biasa kalau ada kelebihan dan kekurangan itu wajar, mari kita bekerja bersama-sama mewujudkan organisasi yang kita miliki ini.Keterbukaan dan saling menghormati sesama pengurus dan anggota adalah jembatan membawa sukses bersama , tegas Saiful Anam.

Adapun susunan kepengurusan baru pelabuhan Gresik, adalah Ketua Saiddul Haq,SH, Nali,Yudi Marthana dan Fadly.

Pelabuhan Tuban, Saiful Anam, Moh Rizal, Asrun dan Bambang Sutrisno.Kepengurusan PUK Gresik Subkhan,Wiyono Eko Pranata,Wujud, Waras. PUK Tuban Nadri, Wasito, Sukiman, Warkam pelantikan dilakukan di Warung Legen Gresik, Selasa (27/2). (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *