Isyana Sarasvati Hipnotis Ribuan Fans di Stadion Petrokimia Gresik

Penyanyi Isyana Sarasvati tampil memukau di hadapan ribuan fans-nya di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, Sabtu (8/7). Penonton dihipnotis dengan 7 lagu yang menjadi hits-nya, dari semua album yang dikhususkan buat hari jadi PT Petrokimia Gresik (PG) ke 45 yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2017.

Konser yang diberi nama ‘Petrofphoria’ itu dihadiri jajaran direksi PG. Diantaranya, Dirut Nugroho Christijanto serta Dirut PT Pupuk Indonesia (Persero) Aas Asikin Idat.

Sebelum artis penyanyi asal Bandung itu tampil dihadapan penggemarnya. Dirut PT Petrokimia Gresik, Nugroho Christijanto melaunching aplikasi berbasis android ‘Petroxfert’ serta buku “Memupuk Kesuburan dan Menebar Kemakmuran” yang merupakan karya dari 8 karyawan muda PG. Dalam waktu dekat, buku tersebut akan dilaunching di pasaran.

“Petrokimia Gresik senantiasa tidak henti-hentinya melakukan inovasi dengan harapan di waktu akan datang bisa lebih besar lagi,” ujar Nugroho Christijanto.

Sementara Dirut PT Pupuk Indonesia (Persero), Aas Asikin Idat mengatakan, tantangan PG kedepan semakin berat. Untuk itu, jajaran direksi harus bersama-sama bergotong royong mengingat perusahaan yang diemban merupakan aset yang besar.

“Dengan menginjak usia ke 45 saya berdoa Petrokimia Gresik bisa semakin maju dan berkembang. Terlebih lagi, masyarakat Gresik sangat mendukung operasional Petro,” tuturnya.

Konser Petrophoria memang dipersembahkan untuk masyarakat Gresik dan sekitarnya. Bahkan, sebelum penyanyi Isyana Sarasvati tampil menghibur, ribuan masyarakat yang memadati Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik terlebih dulu dihibur oleh beberapa band lokal asal ibukota. Termasuk diantaranya magician beraliran mind mentalism, Surya Ayre. Tidak ketinggalan pula Dirut PT Pupuk Indonesia Aas Asikin Idat yang tampil membawakan 6 lagu.

Setelah semuanya tampil, di pengujung acara giliran Isyana Sarasvati menghibur masyarakat. Isyana, yang tampil memukau membuka lagu pertamanya dengan judul ‘Pesta’. Selanjutnya, penyanyi berusia 23 tahun itu menghipnotis penggemarnya Isyanation dengan album Mimpi dan Sekali Lagi.

Di penghujung acara, Isyana menyanyikan lagu Tetap Dalam Jiwa yang diperuntukkan khusus buat ulang tahun PG ke-45. Usai menyanyikan album tersebut, istri Dirut PT Petrokimia Gresik, Ria Nugroho Christijanto memberikan bunga kepada Isyana Sarasvati.

“Baru pertama kali saya tampil di Gresik, sambutan masyarakatnya luar biasa dan terima kasih juga kepada jajaran direksi PG yang memberi kesempatan menghibur di hari ulang tahunnya,” kesan Isyana. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *