Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Gresik dan Kabag Ops Polres Gresik di Mapolres Gresik, Jumat (5/1/2024).

Mutasi Pejabat Polres Gresik, Wakapolres dan Kabag Ops Berganti

BERITAPELABUHAN.COM, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Gresik dan Kabag Ops Polres Gresik di Mapolres Gresik, Jumat (5/1/2024).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1876/XII/KEP./2023 tanggal 13 Desember 2023 tentang
pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Dalam sertijab tersebut, Wakapolres Gresik Kompol Purwana Putra digantikan oleh Kompol Danu Anindito Kuncoro Putro. Sementara itu, Kabag Ops Polres Gresik Kompol Andria Diana Putra digantikan oleh AKP Chakim Amrullah.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan merupakan salah satu bentuk penyegaran dalam organisasi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Gresik.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Saya harap dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan menghadapi pemilu 2024” kata Kapolres.

Kompol Purwana Putra selanjutnya mengikuti Sespimem Polri sebagai Sementara itu, Kompol Andria Diana Putra menjabat sebagai Wakapolres Pasuruan Kota.

“Terimakasih dukungan bapak Kapolres Gresik, PJU, Kapolsek jajaran maupun Personil Polres Gresik selama menjabat saya menjabat Wakapolres Gresik” Kata Kompol Erika

Sedangkan Wakapolres Kompol Danu Anindito Kuncoro Putro dan Kabag ops AKP Chakim Amrullah mohon dukungan dalam menjalankan tugas di Polres Gresik.

“Mohon dukungan dalam menjalankan tugas di Polres Gresik,” Kompol Danu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *