Nyonya Ning Esthi Utami Terpilih Sebagai Ketua DWP Kab Gresik

akhirnya nyonya ning esthi utami terpilih sebagai ketua Darma Wanita Persatuan Kab Gresik masa bhakti 2016–2019 secara aklamasi pada musyawarah Kabupaten III Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gresik yang diselenggarakan di gedung putri mijil, kamis (29/9).

Sebelumnya sudah terlihat dari  rasan-rasan di kalangan kader DWP lebih mengunggulkan Nyonya ning Esthi utami, hal ini selain beliau cakap dan mudah bergaul, nyonya ning esthi Utami juga sebagai istri Sekretaris Daerah. jadi sangat tepat jika beliau di gadang-gadang mampu menjalankan program-program DWP ke depan. Dari hasil rasan-rasan dengan berbagai kelebihannya, tak herah jika dalam aklamasi Nyonya ning esthi Joko sulistio hadi mampu mengguli pesaingnya yaitu Nyonya Saryati mahin dan nyonya Erni Hari Sucipto.

Usai terpilih nyonya ning esthi joko sulistyo hadi dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, ini merupakan tanggungjawab yang cukup besar, dan merupakan amanah yang harus dilaksanakan, namun saya berharap kepada seluruh kader DWP baik kader instansi Pemerintah Kabupaten (IPK) maupun Kader DWP Kabupaten untuk tetap menjalankan program-program yang telah berjalan, mungkin ada program kerja yang belum terlaksana, maka dengan sisa waktu 3 bulan ini cukup untuk menyelesaikannya.

Sementara itu penasehat 2 DWP Kab Gresik  Nyonya Hj. Zumrotus Sholihah Qosim berharap kepada Ketua DWP yang baru dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan hati ikhlas. Dukunglah apa yang menjadi program-program ketua yang baru, tanpa dukungan  dari para kader, program-program yang telah tersusun tidak akan berjalan dengan baik dan benar.

Nyonya zumrotus sholihah qosim juga mengingatkan kepada ketua baru agar, menjalankan program-program yang sudah ada dan terus ditingkatkan untuk mencapai prestasi, memang prestasi buka tujuan akhir kita, namun jadikan prestasi sebagai cambuk untuk lebih bersemangat dalam menjalankan program yang telah di tetapkan. Bagi ketua yang lama kami ucapkan terimakasih atas jasa dan bantuan pemikirannya.

Pemilihan ketua DWP ini di warnai dengan penyerahan buku kerja dari ketua DWP lama nyonya bambang isdianto kepada Ketua Baru nyonya Ning esthi Joko sulistio hadi. Disaksikan oleh penasehat DWP Kab Gresik. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *