PG Lepas 180 Calon Jamaah Haji dari Lingkungan Perusahaan

Sebanyak 180 orang jamaah calon haji yang berasal dari kalangan PT Petrokimia Gresik, diberangkatkan oleh Direktur Keuangan PT Petrokimia Gresik (PG), Pardiman dan Direktur SDM & Umum PG, Rahmad Pribadi, di Gedung Sarana Olah Raga (SOR) Tri Dharma PG, Rabu (24/8/2016) pagi.

Rencananya, calon jemaah haji tersebut akan diberangkatkan ke Jeddah, Arab Saudi, melalui Bandara Juanda, Sidoarjo, Kamis (25/8/2016) pukul 03.00 WIB.

Acara ini merupakan pelepasan gelombang kedua yang tergabung dalam kloter 38. Rincian jumlah calon jemaah haji ini terdiri dari 32 karyawan dan keluarga PT Petrokimia Gresik, 8 karyawan anak perusahaan dan keluarga, 8 pensiunan dan keluarga, dan selebihnya adalah masyarakat sekitar perusahaan.

“Kegiatan pemberangkatan calon jemaah haji ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan secara rutin, bersama dengan pengurus masjid Nurul Jannah PG”, ujar Dirkeu PG Pardiman.

Sebelum diberangkatkan, para calon jemaah haji ini telah diberi berbagai pelatihan dan bimbingan manasik haji sebanyak 14 kali dari Amirul Haj Nasichun Amin S.Ag. Hal ini ditujukan agar para calon jemaah haji dapat mengetahui dan memahami tata cara pelaksanaan ibadah haji yang baik dan benar. “Pembekalan manasik haji ini diharapkan bisa menciptakan jemaah haji yang mandiri di tanah suci”, tambah Pardiman.

Diakhir sambutannya, Pardiman berdoa semoga seluruh calon jamaah haji selama di tanah suci diberi kemudahan dan kesehatan serta dapat kembali dengan selamat dan mendapat predikat sebagai haji mabrur.

“Kami doakan, semoga seluruh calon jemaah haji Petrokimia Gresik bisa kembali dengan sehat, selamat, serta, Insya Allah, menjadi haji yang mabrur,” tutup Dirkeu PG Pardiman. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *