SMAN 1 Manyar Pertahankan Gelar Juara PGFC Selama Tiga Tahun

SMAN 1 Manyar keluar sebagai juara Petrokimia Gresik Futsal Championship (PGFC) 2016 usai menundukkan SMAN 1 Kebomas 5-1 dihadapan tiga ribu lebih penonton yang memadati SOR Tri Dharma PT Petrokimia Gresik (PG), Minggu siang (28/8).

Dengan kemenangan ini SMAN 1 Manyar berhasil mempertahankan gelar juara PGFC selama tiga tahun berturut-turut terhitung sejak kompetisi ini pertama kali digelar pada 2014.

Sekretaris Perusahaan PG Wahyudi mengungkapkan bahwa seluruh tim yang bertanding pada PGFC 2016 telah menampilkan permainan yang sangat baik dan menghibur.

“Hal ini merupakan bukti keberhasilan pembinaan olahraga yang diprogramkan oleh masing-masing sekolah kepada siswa-siswanya,” ujarnya.

Sementara itu, kapten tim futsal SMAN 1 Manyar M Faizi Ardiansyah (17) mengucapkan rasa syukurnya atas gelar juara yang ketiga kalinya bagi SMAN 1 Manyar pada kompetisi PGFC 2016.

“Harapan saya semoga kompetisi ini terus bergulir, sehingga bisa memunculkan banyak bibit-bibit pemain futsal unggulan di Gresik,” ungkapnya.

Atas keberhasilannya, tim futsal SMAN 1 Manyar berhak atas hadiah uang tunai Rp 5 juta. Sementara SMAN 1 Kebomas sebagai runner-up Rp4 juta, SMAN NU 2 Gresik juara III Rp 3 juta, dan MA Ma’arif NU Sidomukti juara IV Rp 2 juta. Keempat tim ini masing-masing juga mendapatkan medali dan trofi.

Sedangkan untuk kategori top scorer, best goal keeper, best player, tim fair play, most creative supporter, dan most viral supporter, masing-masing mendapatkan hadiah Rp 1 juta. Sedangkan best supporter III Rp 1 juta, best supporter II Rp 1,25 juta, dan best supporter I Rp1 ,5 juta. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *