PGFC memperluas jangkauan peserta

Petrokimia Gresik selalu meningkatkan kualitas kompetisi futsal antar sekolah SMA/SMK dan sederajat.

Setiap tahun peserta Petrokimia Gresik Futsal Champion , berawal ditahun 2014 pesertanya 8 tim, tahun berikutnya bertambah menjadi 16 tim, tahun 2016 pesertanya menjadi 24 tim, dan di tahun 2017 ini menjadi 32 tim.

Dengan demikian bukan tidak mungkin Petrokimia Gresik Futsal Champion akan menjadi ajang kompetisi futsal antar sekolah bergensi di Jawa Timur.

Petrokimia Gresik Futsal Champion awalnya hanya diikuti sekolah dari Kabupaten Gresik saja. Karena dianggap berhasil maka pada tahun ini, PGFC memperluas jangkauan peserta dengan melibatkan sejumlah tim atau sekolah dari kota Surabaya, dan Kabupaten Lamongan.

Pesertanya tidak tanggung-tanggung kalau awalnya hanya diikuti 8 tim, di tahun ini diikuti sejumlah 32 tim.

Direktur Utama Petrokimia Gresik Nugroho Christijanto, mengatakan bahwa futsal merupakan salah satu cabang olah raga yang saat sekarang sangat digemari oleh masyarakat khususnya masyarakat Gresik dan sekitarnya.

Dengan demikian diharapkan ajang ini bisa melahirkan bibit pemain futsal terbaik yang nantinya dapat mewakili Jawa Timur ditingkat Nasional.

Lebih lanjut Nugroho menyatakan dengan kompetisi futsal berkualitas, PGFC akan menjadi ajang kompetisi futsal antar sekolah bergengsi di Jawa Timur.

Keberadaan kompetisi ini semakin memperkokoh posisi Petrokimia Gresik sebagai perusahaan yang peduli terhadap pembinaan bidang olah raga.

Dalam kompetisi ini penyelenggara telah menyiapkan hadiah unjtuk pembinaan uang sebesare Rp. 113 juta, dengan rincian hadiah untuk peserta sebesar Rp. 18 juta, supporter terbaik Rp. 3,75 juta, Media exposure Rp.7,55 jutadan uang pembinaan sebesar Rp. 82,72 juta.

Hadiah sebesar Rp. 18 juta, dirinci juara I mendapat hadiah Rp. 5 juta, juara II Rp. 4 juta,juara III Rp. 3 juta dan juara IV Rp. 2 juta berikut tropi dan medali

Untuk hadiah suporter terbaik Rp. 3,75 juta dengan rincian juara I Rp. 1,5 juta, juara II Rp. 1,25 juta dan juAra III Rp.1 juta dan szuporter terkreatif diberikan Rp. 1 juta.

Penyelenggara juga menyediakan hadiah kategori Media Exposure sebesar Rp. 7,55 juta, untuk media social terviral, jurnalis sekolah dan foto terbaik.

Petrokimia Gresik juga member kaos 432 jersey, 128 bola futsal serta beberapa hadiah lainya . Petrokimia Gresik Futsal Champhionship ( PGFC ke 4 dibuka oleh Dirut PG, di SOR Tri Dharma PG selama dua minggu 14 s/d 27 Agustus 2017. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *