Nur Chohimah Terpilih Menjadi Ketua RT Sidomoro Gresik

Kepercayaan warga itu besar nilainya dan perlu dihormati serta diimbangi dengan kinerja yang maksimal, sehingga warga tidak kecewa.

Bekerja diprofesi apapun itu “ ibadah “, kata Dra. Nur Chohimah, MM menanggapi dirinya terpilih menjadi Ketua RT 01, RW 02, Kelurahan Sidomoro,. Kecamatan Kebomas, Gresik, Rabu ( 16/8 ) lalu.

Jebolan S2 jurusan nanajemen pendidikan di Universitas Islam Lamongan, bersamaan dengan tasyakuran HUT RI ke 72 yang dilaksanakan di halaman warga RT 01, RW 02, Sidomoro, Kebomas Gresik tanpa diduga dirinya terpilih sebagai Ketua RT 01,RW 02, Sidomoro, Kebomas Gresik, dilakukan secara terbuka cdan transparan.,

Disaksikan 69 warga yang berhak memilih RT, Nur Chohimah bersama 7 calon , Nur Chohimah, mendapatkan suara terbanyak dibanding dengan calon-calon lainnya.

Anak ke 7 dari 9 bersaudara, dari pasangan H.M.Fadllan dengan Hy.Musyarofah itu sebelum melanjutkan kuliahnya di Universitas Islam Lamongan, bergabung di Universitas Muhamadyah, Malang mengambil jurusan Psikologi hingga berhasil mengantongi sertipikat S1.

Ibu 2 anak ini, kecimpung diorganisasi menambah hepy, karena banyak teman saling tukar pengalaman, dari pengalaman perkoliahan maupun dari pengetahuan umum.

Saat ini, putri H.M. Fadllan perintis pendiri Madrazah Ibtidayah di RT 01, RW 02 Sidomoro ,masih menggeluti pengurus BMT Alumi . PP. Wali Songo wilayah Gerbang Kertosusilo, pengurus pusat ( PP ) Yayasan Alumi PP Walisongo Cukir, Jombang dan beberapa organisasi lain termasuk sebagai Ketua RT 01,RW 02 Sidomoro , Kebomas, Gresik.

Nur Chohimah, juga sebagai guru tetap MI yang didirikan almarhum H.M Fadllan bersama dengan pecetus pendirian MI, di struktur organisasi adalah bidang kesiswaan. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *