PWI Gresik Gelar Tasyakuran di HUT ke 73 PWI

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-73 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan hari jadi Gresik ke 532. Siang tadi, PWI Kabupaten Gresik menggelar acara tasyakuran sekaligus silaturahmi antara eksekutif, legislatif, yudikatif, dan media massa di salah satu bioskop di Gresik.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik M. Qosim, Kapolres Gresik Wahyu S Bintoro, perwakilan PWI Jawa Timur, DPRD Gresik, dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam tasyakuran ini, PWI Gresik melakukan peluncuran batik Gapura Pena dan buku Gresik Kota Bandar. Tak hanya itu, PWI Gresik juga memberikan apresiasi kepada para tokoh inspiratif yang ada di Gresik. Diantaranya Nur Khalim guru SMP PGRI Wringinanom yang videonya sempat viral beberapa waktu lalu dan M Amanatullah atas dedikasinya untuk dunia pendidikan inklusi.

Acara tasyakuran pagi ini ditutup dengan nonton bareng film Pohon Terkenal yang digarap Divisi Humas Polri.

Oh ya sebagai puncak acara dan penutup rangkaian Hari Pers Nasional dan hari ulang tahun PWI. Tanggal 30 Maret 2019 nanti PWI Gresik mengadakan Sinau Bareng Cak Nun di lapangan seberang McD GKB mulai pukul 19.00. Monggo hadir, Rek. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *