Karyawan VU Bahari Agar Loyalitas ke Perusahaan

PT. Varia Usaha Bahari adalah salah satu anak perusahaan PT. Semen Indonesia Logistik (Silog). Perusahaan yang membidangi Bongkar Muat pelabuhan ini berdiri sejak tahun 1992.

PT. Varia Usaha Bahari, yang bergerak di Perusahaan Bongkar Muat (PBM), curah, bags, maupun general cargo, karena persaingan semakin berat, karyawan harus memiliki “loyalitas” kepada perusahaan, jelas Direktur PT. Varia Usaha Bahari Kukuh Gayuh Prasetyo, diruang kerjanya beberapa hari lalu.

Selain membidangi bungkar muat, perusahaan juga membuka jasa lain, diantaranya jasa persewaan tanah stock file, pembangunan gudang, dan gedung, persewaan alat berat, kendaraan, jasa perbengkelan, dan jasa pengangkutan.

Dengan dukungan SDM yang terlatih dibidang bongkar muat, didukung angkutan darat dari PT. Silog Grup serta beberapa unit excavator, wheel loader, jembatan kapal grabe, alat bongkar muat yang lain, PT. Varia Usaha Bahari siap menjalankan bisnis secara professional dan kompetatif guna memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

PT. Varia Usaha Bahari yang telah menjadi anggota Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) telah beroperasi secara rutin  di terminal khusus PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, di Gresik dan di Tuban, dan pelabuhan umum.

PT. Varia Usaha Bahari juga melakukan kegiatan bongkar muat di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS), PT. Wilmar Nabati Indonesia, PT. Maspion Industrial Estate, PT. Ispat Indo, PT. Rolitrans International, PT. Bukit Asam Prima, PT. Anak Laut Nusantara dan PT. Silog Group.

PT. Varia Usaha Bahari tiap tahun diminta oleh induknya untuk menaikan target pendapatan, tahun 2018 dipatok sebesar Rp. 122 miliyard. Alhamdulillah bisa tercapai bahkan bisa melebihi, jelas Kukuh panggilan akrap Kukuh Gayuh Prasetyo dengan nada cerah, untuk tahun 2019 PT. Varia Usaha Bahari ditarget sebesar Rp.133 miliyar yang berarti ada kenaikan 10 %. Oleh karena itu manajemen selalu menekankan agar karyawan memiliki royalitas tinggi untuk perusahaan.

Di Ulang Tahun PT. Varia Usaha Bahari ke 27, bertepatan tanggal 23 Februari 2019, kita hanya tumpengan di kantor Gresik, di Tuban memberikan  bantuan anak yatim dan doa bersama.(har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *