manajemen Front One Hotel Gresik dengan anak yatim dari masyarakat sekitar, Kamis (29/2/2024).

Rayakan HUT ke 3, Front One Hotel Ajak Makan Bersama Anak Yatim dari Masyarakat Sekitar

BERITAPELABUHAN.COM – Manajemen Front Hotel Gresik Jalan Veteran, Kecamatan Kebomas Gresik merayakan ulang tahun ke 3 bersama anak yatim dari masyarakat sekitar. Harapannya, agar bisa berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim.

General Manager Front One Hotel Gresik, Ady Wijanarko mengatakan, dalam rangka hari ulang tahun ke 3 Front One Hotel Gresik ini dilakukan kegiatan tasyakuran dengan menggelar makan bersama anak yatim piatu dari masyarakat sekitar. Harapannya, bisa mempererat antara masyarakat sekitar dengan Front One Hotel.

“Kita mengajak anak-anak yatim dan karyawan untuk makan sore bersama. Makanan itu yang buiasa kita disajikan kepada konsumen. Dengan makan bersama anak-anak yatim dan memberikan sedikit bingkisan dan uang saku kepada anak-anak yatim dari masyarakat sekitar bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar,” kata Ady Wijanarko, Jumat (1/3/2024).

Dari kegiatan tersebut Ady berharap agar para anak yatim piatu dari masyarakat sekitar bisa ikut mendoakan agar Front One Hotel Gresik lebih ramai dan penuh keberkahan. “Kami harapakan, doa dari anak-anak yatim ini agar Front One Hotel lebih ramai dan penuh keberkahan,” katanya. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *