Semen Gresik Buka Kompetisi Menulis “Kokohkan Kemerdekaan Indonesia” di Madura

Semen Gresik, salah satu anak usaha PT Semen Indonesia menggelar acara Business Gathering Semen Gresik 2016 Area Madura, yang meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep. Acara ini diselenggarakan di Gedung Graha Zansibar, Sumenep (3/8).

Business Gathering tahun ini dikemas berbeda dan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Perseroan senantiasa menelusuri kebutuhan distributor dan toko, salah satunya adalah bekal dalam berbisnis. Perseroan menghadirkan tokoh multi-talented international trainer, Stevie Lengkong untuk memberikan sesi Business Inspiration. Selain itu video inspirasi dari Hermawan Kertajaya, Rhenald Kasali, dan Tung Desem Waringin juga disiarkan untuk menambah semangat para mitra penjualan dalam berbisnis.

Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhamad Saifudin mengatakan, “Apresiasi kepada pelanggan ini adalah salah satu program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan dan upaya memperkuat jaringan pemasaran. Kami berharap program ini dapat memacu dan meningkatkan kontribusi para pemilik toko yang merupakan mitra utama penjualan bagi perusahaan,”

Meski banyak pemain semen baru di Indonesia, penjualan Semen Gresik di area Madura periode Januari hingga Juni 2016 menembus 233.643 ton dengan penguasaan pangsa pasar mayoritas, yakni 90 persen. Acara yang dihadiri 1.500 orang ini juga dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota, Irwan D’Academy dan Selfi KDI. Selain itu, Perseroan memberikan hadiah senilai ratusan juta rupiah, mulai dari barang elektronik, gadget, hingga sepeda motor bagi para mitra penjualan.

Dalam acara ini, Semen Gresik juga menandai pembukaan kompetisi menulis dengan tema “Kokohkan Kemerdekaan Indonesia”. Kompetisi ini berlangsung pada 3-31 Agustus 2016 dengan cara mengunggah artikel tulisan ke situs keluargakokoh.com.

Saifudin menambahkan bahwa kompetisi menulis ini merupakan wadah bagi siapa pun yang ingin memberikan aspirasinya dalam bentuk tulisan. “Kompetisi menulis ini kami bentuk untuk memberikan ruang bagi aspirasi masyarakat yang ingin turut serta dalam mengokohkan kemerdekaan Indonesia. Dengan pilihan topik yang ada, peserta tidak hanya bisa menulis artikel dan mengikuti lomba, tapi juga dapat menginspirasi banyak orang,” kata Saifudin.

Kompetisi menulis “Kokohkan Kemerdekaan Indonesia” ini memperebutkan hadiah 1 unit MacBook Air, 3 unit Samsung Galaxy A5, 5 unit iPod Nano, dan 10 Voucher Belanja seharga masing-masing Rp500.000,-. Untuk informasi syarat dan ketentuan lebih lanjut, dapat mengakses situs keluargakokoh.com. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *