Semen Indonesia Berikan Penghargaan 241 Karyawan di HUT ke 59 Pabrik Gresik

Sebagai rangkaian HUT ke 59 pabrik Gresik Semen Indonesia, Pada hari ini PT Semen Indonesia (Persero) Tbk memberikan pengargaan kesetiaan kerja kepada 241 karyawan yang telah mengabdi selama masa kerja tertentu yakni 35 tahun, 30 tahu, 25 tahun, 20 tahun.

Direktur Utama Semen Indonesia Rizkan Chandra mengatakan Sukses Semen Indonesia menjadi perusahaan multinasional tak lepas dari SDM yang berkualitas dimiliki perusahaan. Bagi perusahaan karyawan merupakan pilar utama dalam meningkatakan kinerja perusahaan. Oleh sebab itu perusahaan memberikan apresiasi berupa penghargaan kesetiaan kerja ini atas pengabdian karyawan selama ini yang telah membantu membesarkan perusahaan hingga sekarang.

“Posisi Semen Indonesia sebagai market leader industri semen tanah air membuktikan jika perusahaan dikelolah oleh SDM yang berkompeten. Kekompakan dan team work di perusahaan berjalan dengan baik serta loyaitas karyawan kepada perusahaan masih melekat kuat, hal ini yang menjadi modal berharga ditengah himpitan persaingan industri semen yang kian ketat,”Ujar Rizkan Chandra.

Dijelaskan Rizkan Chandra peringatan HUT pabrik Gresik ke-59 tahun ini mengangkat tema Untuk Kualitas, Untuk Bumi, Untuk Indonesia. Selaras dengan Grand Campaigne Semen Indonesia selaku holding company. Rangakaian HUT bakal diawali dengan kegiatan sujud syukur dimana direksi, karyawan, tokoh agama serta masyarakat umum berbaur pada kegiatan ini. Dilanjutkan dengan kegiatan upacara bendera pada hari ini sekaligus akan dilaunching pekan olahraga dan seni (porseni) Semen Indonesia. Porseni ini diikuti karyawan Semen Indonesia dan anak usaha serta beberapa kategori dibuka untuk umum. Pada peringatan kali ini juga digear kegiatan yang melibatkan masyarakat melalui kegiatan lari sejauh 5,9 km. Sementara di Tuban akan digelar lomba bagi petani green belt sekitar pabrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *