UISI Lepas 115 Wisudawan Unggul

PT Semen Indonesia (persero) Tbk melalui Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI), melepas 115 orang wisudawan dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda ke 2, di Wisma A Yani SG, Selasa (9/10).

Ratusan wisudawan unggul ini, berasal dari dua Prodi (Program Pendidikan). Yaitu dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Manajemen 72 orang, dan dari Fakuktas Teknologi Inudstri dan Agroindutri jurusan Manajemen Rekayasa 72 wisudawan.

Dari 115 wisudawan ini, rata rata memiliko IPK 3,34 dengan masa tempuh pendidikan 8 semester. Dua wisudawan diantaranya, Anggun Pratiwi Oktaviani dengan IPK 3,85 (manajemen) dan Eky Masbuchin dengan IPK 3,83 (manajemen rekayasa).

“Syukur Alhamdulillah saya berhasil lulus, mudah mudahan ilmu yang saya dapat ini berguna bagi masyarakat dan membanggakan UISI,” ujar Anggun.

Proaesi wisuda dipimpin ketua sidang senat, Ir Tri Abdisatrijo, yan juga Direktur Enjiniring dan Proyek Semen Indonesia. Tampak hadir Rektor UISI Prof Dr Ing Herman Sasongko, wakil rektor, senat, dosen dan orang wisudawan. (Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *