Wakil Ketua DPRD Pemberitaan Dan Advetorial Seimbang

Moh Syafi’am, Wakil Ketua DPRD Gresik, minta para wartawan yang bertugas di Gresik dan sekitarnya untuk mengeseimbangkan berita dengan advertorial (Adv).

Permintaan ini disampaikan kepada para wartawan dalam jumpa Pers di Gedung DPRD Gresik, Senin (26/3) lalu.                                               .

Keseimbangan berita dengan advertorial, bertujuan agar kesan PDPRD Gresik duduk , datang dan pulang tidak terdengar lagi.

Kurang keseimbangan berita dengan advertorial, akan mengurangi informasi kegiatan DPRD Gresik yang setiap saat dibutuhkan masyarakat, padahal DPRD Gresik sudah bekerja dengan maksimal, tegas Moh Syafi’am.

Pembahasan paripurna LKPJ akhir tahun 2017, diharapkan bisa disebarluaskan lewat media, baik cetak maupun oline sehingga masyarakat akan mengetahui duduk persoalan yang semestinya.

Jadi jangan selalu membuat adv tetapi tidak pernah memberitakan kegiatan DPRD Gresik, “balance” lah.

Tentang beberapa pertanyaan dari masyarakat tentang jabatan Direktur PDAM Gresik yang bulan depan habis masa jabatannya, DPRD akan bekerja sesuai dengan aturan dan mengawal payung hokum yang jelas, seperti ada lelang jabatan dan lain sebagainya.

Sebagai wakil masyarakat, sudah barang tentu DPRD Gresik ,agar pimpian Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Gresik, orang yang progress raportnya jelas dan baik. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *