Capt H. Haryono, SE, MM, M.MAR kembali menjadi Ketua Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (FSPMI) – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Jawa Timur Periode 2023 - 2028.

Capt H. Haryono, SE, MM, M.MAR Kembali Terpilih Jadi Ketua FSPMI Jatim Periode 2023-2028

BERITAPELABUHAN.COM, Surabaya – Capt H. Haryono, SE, MM, M.MAR kembali terpilih menjadi Ketua Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (FSPMI) – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Jawa Timur Periode 2023 – 2028.

Pria kelahiran Tumanggung, Jawa Tengah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke V Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (FSPMI) – Konfederasi Serikat Pekerja Indosnesia (KSPSI) di hotel Mercuri, Surabaya, Rabu (9/8/2023).

Musda yang dihadiri pengurus PC FSPMI, PD FSPMI dan PP FSPMI, seluruh peserta sidang sepakat menerima laporan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya yang dibacakan Capt. H, Haryono,SE.MM.M.Mar.

Dalam laporan pertanggungjawaban, Haryono mampu menjalin komunikasi dengan jajaran terkait, di antaranya menghadiri undangan PP FSPMI pusat, melakukan koordinasi dengan pihak terkait, Rapimnas, Munas dan Munaslub.

Peserta sedang menilai Capt Haryono selama menjabat Ketua FSPMI Jawa Timur periode 2019 – 2023 menunjukkan trend kinerja positif, dan mampu membangun kekompakan dan kebersamaan di jajaran pengurus FD FSPMI – KSPSI Jatim, Pengurus cabang, maupun dengan koperasi TKBM Usaha karya Tanjung Perak Surabaya.

Bagi insan pelabuhan, sosok Capt.H. Haryono sudah tidak asing lagi. Pria yang telah malang melintang di bidang bongkar muat, organisasi kepelabuhan dan memiliki beberapa perusahaan yang membidangi bongkar muat, transportasi dan logistic dikenal sebagai figur yang profesional.

Usai terpilih menjadi Ketua PD.F.SPMI-K.SPSI periode 2023 – 2028,Capt H. Haryono, SE, MM, M.MAR menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. “Mohon doa restu dan dukungan semua pihak agar kami bisa melaksanakann amanah dengan baik, sesuai harapan” ujar Capt.H. Haryono.

Dikatakanya, F.SPMI – KSPSI Jawa Timur berkomitmen mendukung Fakta Integritas yang ditetapkan oleh Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak dan instansi terkait untuk mewujudkan pelayanan publik yang bersih dan bebas KKN.

“Kami akan bekerjasama dengan seluruh keluarga besar pekerja bongkar muat pelabuhan, khususnya dengan para jajaran pengurus baru terpilih untuk bekerja yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Capt H. Haryono, SE, MM, M.MAR menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi jerih payah keluarga besar pekerja maritim khususnya di pelabuhan Tanjung Perak telah membantu pelaksanaan Musda ini dengan lancar dan aman.

“Dengan kekompakan, insya Allah dapat membuat perubahan, menggairahkan kegiatan pekerja Maritim, bisa menjadi motor penggerak dan berperan aktif dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat khususnya pekerja bongkar muat,” bebernya. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *