Gresik Kembali Raih Penghargaan Dibidang Pemerintahan

Pemerintah kabupaten Gresik dibawah kepemimpinan Bupati Dr. H. Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim kembali meraih penghargaan.

Kali ini kabupaten Gresik menerima penghargaan sebagai kabupaten terbaik dibidang pemerintahan. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh salah satu perguruan tinggi ternama di Jawa Timur yakni Universitas Airlangga Surabaya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto dalam acara ‘Malam Apresiasi Sahabat Unair’ yang merupakan puncak Dies Natalis ’62 Tahun Untuk Indonesia Adil dan Beradab’ yang dilaksanakan di Isyana Ballroom Hotel Bumi Surabaya, Kamis (02/12).

Bupati Sambari yang pernah menempuh pendidikan S2 dan S3 di Unair tersebut mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraih oleh pemerintah kabupaten Gresik tersebut.

Menurutnya, penghargaan tersebut adalah berkat dukungan masyarakat Gresik dan kerjasama semua pihak, sehingga mengantarkan Gresik meraih penghargaan terbaik dalam bidang pemerintahan.

“Alhamdulillah kita dipercaya sebagai kabupaten terbaik dibidang pemerintahan. Sudah menjadi komitmen kami dalam menjalankan pemerintahan di kabupaten Gresik sesuai dengan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan dalam perundang-undangan yang ada. Dan ini adalah berkat kerjakeras semua pihak termasuk dukungan masyarakat kabupaten Gresik sehingga pelaksanaan pemerintahan di kabupaten Gresik dapat berjalan dengan baik,” ujar Bupati Sambari bangga.

Dirinya berharap agar penerimaan penghargaan tersebut dijadikan momentum untuk semakin semangat dalam meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan pemerintahan kabupaten Gresik yang selama ini dipimpinnya.

“Tingkatkan terus prestasi, ini harus jadi momentum untuk bangkit dan berkembang jadi yang terbaik. Penghargaan kali ini memang membanggakan,  namun yang terpenting bagaimana terus melakukan perbaikan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik,” katanya.

Selain itu, Bupati Sambari juga mengapresiasi upaya Universitas Airlangga untuk merealisasikan pembangunan kampus yang direncanakan akan berdiri di Gresik, tepatnya di wilayah kecamatan Panceng.

Terkait hal itu, pembangunan yang akan dilakukan harus memenuhi syarat sesuai dengan peraturan-peraturan yang berlaku. Dan pemerintah kabupaten Gresik berupaya membantu sesuai dengan kewenangannya selaku pemerintah daerah. (adv /har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *