HUT KORPRI ke 45, Bupati Sambari Ingatkan Pentingnya Menjaga Kesehatan dan Lingkungan

Memperingati HUT ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) pemerintah kabupaten Gresik menggelar Jalan sehat yang diikuti oleh ribuan peserta dari unsur PNS, pelajar dan masyarakat tersebut dilaksanakan di halaman SDN Dermo kecamatan Benjeng, Gresik, Jumat (18/11).

Terlihat antusiasme masyarakat yang begitu besar dalam kegiatan ini dan panitia telah menyediakan sekitar 8.000 kupon doorprice  dan konsumsi bagi peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat tersebut.

Tidak hanya itu, selain doorprice, Korpri pemkab Gresik menyediakan hadiah berupa lemari es, televisi, sepeda gunung dan ratusan hadiah menarik yang dibagikan oleh Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto serta Wakilnya Dr. H. Moh. Qosim yang saat itu hadir disana.

Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia yang ke 45. Dan atas kegiatan jalan sehat tersebut, dirinya mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran, salah satunya dengan mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Korpri kabupaten Gresik yang bekerjasama dengan Disbudparpora kabupaten Gresik.

“Kami berharap dukungan masyarakat mensukseskan acara tersebut. Jalan Sehat ini tidak hanya untuk PNS saja, masyarakat pun kami harapkan pasrtisipasinya,” ujar Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto dalam sambutannya.

Selain itu, Bupati Sambari juga mengingatkan terkait masalah kebersihan. Terutama di musim hujan seperti saat ini. Dirinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan terutama tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi banjir.

Sementara itu, Ketua Korpri kabupaten Gresik sekaligus Sekretaris Daerah kabupaten Gresik Drs. Kng. Djoko Sulistio Hadi berharap agar Korpri akan terus jaya dan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara.

Rencananya, dalam rangka HUT Korpri ke 45 tersebut juga akan diagendakan seminar lokakarya dan untuk acara puncak pada tanggal 29 November akan digelar upacara.

“Kami berharap, seluruh kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujar Drs. Kng. Djoko Sulistio Hadi. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *