HUT Semen Gresik Selenggrakan Sepeda Wisata

Serangkaian HUT Pabrik Gresik yang ke 60 Pabrik Tuban menyelenggarakan olah raga sepeda wisata Semen Gresik diikuti 3000 peserta.

Peserta tidak hanya diikuti warga Tuban, gowes ini juga diikuti peserta dari Jombang, Pasuruan, dan beberapa komunits sepeda se Jawa Timur.

Direktur Utama Semen Gresik, Gatot Kustyadji, kegiatan ini diperuntukan sinergitas yang terjalin selama ini antara perusahaan, pemerintah dan warga.

Secara religi kegiatan lain sudah ada beberapa kegiatan lain, seperti pengajian akbar, pameran produk khususnya bagi UKM, sementara sepeda wisata ini merupakan kegiatan dibidang olah raga rekreasi.

Perusahaan akan terus melakukan kegiatan positif untuk warga, tujuannya agar pembangunan dan kemaslahatan dapat dirasakan bersama.

Ada 22 macam hadiah disediakan bagi para peserta sepeda wisata, termasuk 4 unit sepeda motor sebagai hadiah pertama.

Bupati Tuban, Fafhul Huda dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan sepeda wisata, karena manfaatnya cukup besar, sebagai sarana pendekatan perusahaan kepada masyarakat.

Berbagai perhatian Semen Gresik yang telah diberikan, yakni bidang spiritual, ekonomi, maupun olah raga lainnya.

Dengan banyaknya peserta yang hadir dari luar daerah, maka Tuban alan semakin dikenal, katanya dalam disela-sela kesibukan acara sepeda wisata Semen Gresik, yang mengambil start dan finis di lapangan Perumdin Semen Gresik, Sumur Gung, Tuban, Minggu (5/11) lalu. (Gap/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *