(dari kanan) KSOP gresik Capt. Dwi Yanto beserta jajarannya mengikuti upacara Harhubnas secara Virtual.

peringati Harhubnas, KSOP Kelas II Gresik beri penghargaan kepada 10 karyawan

Kantor Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan Kelas II Gresik, Jumat (17/9) mengadakan upacara secara virtual, diikuti seluruh PNS (pegawai negri sipil) Kantor Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan Gresik.

Selain mengadakan upaca secara virtual, juga ada penyerahan penghargaan Satya Lancana Karya Setya kepada 10 Karyawan yang telah bekerja terus menerus selama 10 tahun, 15 tahun dan 30 tahun.

Usai menerima penghargaan Satya Lancana Karya Setya, dengan bangga dan penuh ceriah Karyawan KSOP (Kantor Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan) Kelas II Gresik memegang penghargaan, tampak Wisnu Maydi Priyanto, SH yang telah mengabdikan diri sebagai Karyawan KSOP selama 30 tahun.

Sebelumnya Kantor KSOP Kelas II Gresik, telah mengadakan kegiatan program padat karya Ditjenhubla tahap II, gelombang III dan IV.

Program padat karya melibatkan masyarakat sekitar pelabuhan, bertujuan untuk membantu perekonomian warga yang terdapak covid 19.

Selain itu agar masyarakat bisa mendapatkan pekerjaan selama berlakunya PPKM darurat, sehingga masyarakat bisa mendapatkan pemasukan untuk biaya hidup sehari-harinya.

Masyarakat bisa bekerja tanpa harus memiliki kemampuan khusus, karena pekerjaan terbatas pada pemeliharaan , pengecetan, dan sara umum, kata Kepala Kantor KSOP Pelabuhan Kelas II Gresik, Capt.Dwi Yanto, SH,MM.M. Mar, beberapa waktu lalu. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *