Achmad Choliq Terpilih Menjadi Ketua FSPMI-KSPSI Tanjung Perak periode 2017-2020

Setelah pesaing tunggal calon Ketua FSPMI – KSPSI Tanjung Perak menyatakan mundur dan tidak bersedia menjadi pengurus FSPMI-KSPSI periode 2017 – 2020 secara aklamasi H. Achmad Choliq , SE terpilih menjadi Ketua FSPMI-KSPSI Tanjung Perak periode 2017-2020, di Muscab FSPMI-KSPSI yang berlangsung pada hari Kamis (19/10) lalu di Hotel Tanjung Perak.

Muscab FSPMI-KSPSI Tanjung Perak dihadiri Ketua Umum Pusat Federasi Serikat Maritim Indonesia (FSPMI) Konfedersi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) H. Soetrisno, SH bersama pengurus lainnya, Kepala Kantor SPSI Jawa Timur, Ketua Pengurus Daerah FSPMI-KSPSI Jawa Timur Capt. H. Haryono SE. Pengurus PD. FSPMI-KSPSI Jawa Timur, anggota FSPMI-KSPSI Tanjung Perak, Pimpinan Unit Kerja ( PUK) Tanjung Parak.

Setelah membacakan SPJ selama kepengurusannya, Ketua Cabang FSPMI-KSPSI Tanjung Perak periode 2014-2017, Drs. Didiek Hariyanto MM, diterima oleh form, Didiek Hariyanto, menyatakan mundur dan tidak mau dicalonkan lagi sebagai Ketua Cabang FSPMI-KSPSI periode berikutnya.

Ketua Pengurus Daerah FSPMI-KSPSI Jawa Timur, Cap. H. Haryono SE, dalam arahannya minta para pengurus dan anggota FSPMI-KSPSI Pelabuhan Tanjung Perak untuk tidak terprofakasi dan tergilas oleh kepentingan.

Karena unjuk rasa itu dilindungi silahkan melakukan unjuk rasa tetapi usahakan dengan damai, akan lebih baik lagi sebelum unjuk rasa dilakukan musyawarah mufakat dengan pihak-pihak yang bersangkutan.

Ketua Umum Pusat FSPMI-KSPSI , H. Soetrisno, SH kepada seluruh anggota FSPMI-KSPSI se seluruh Indonesia, khususnya FSPMI-KSPSI Cabang Tanjung Perak, jangan mudah menerima laporandari manapun yang sifatnya mengadu domba dan laporan itu kurang jelas datangnya.

Jangan mudah menjawab “ Ya “ kalau tidak tau apa yang dimaksid laporan tersebut, tegas Sotrisno yang mengakuy selalu turun ke daerah-daerah wilayahnya.

Ketua FSPMI-KSPSI Tanjung Perak terpilih, H.Achmad Choliq SE, usai terpilih menyampaikan terima kasih kepada semua pihak mempercayai dirinya sebagai orang satu di FSPMI-KSPSI Cabang Tanjung Perak .

Sebagai manusia biasa kalau ada kelebihan dan kekurangan itu wajar , mari kita bekerjabersama-sama memajukan organisasi yang kita miliki ini.

Keterbukaan dan saling menghormati sesame pengurus dan anggota adalah jembatan membawa sukses bersama

Adapun kepengurusan Ketua H. Achmad Kholik, SE, Sekretaris Sumaryono SH, Bendahara Bambang Nuryanto SE, dan beberapa bidang kepengurusan. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *