KSOP Kelas II Gresik Hotman Siagian di dampingi oleh Pejabat Struktural menerima kunjungan kerja dari Komandan Lanal Batuporon – TNI AL Letkol Laut (P) Moch. Anton Maulana, SE, MM, M. Tr. Opsla, Pada Rabu (15/5).

KSOP Kelas II Gresik berkolaborasi Dengan TNI AL Berikan Pelayanan Prima di Pelabuhan Gresik

BERITAPELABUHAN.COM – Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Gresik Hotman Siagian di dampingi oleh Pejabat Struktural menerima kunjungan kerja dari Komandan Lanal Batuporon – TNI AL Letkol Laut (P) Moch. Anton Maulana, SE, MM, M. Tr. Opsla, Pada Rabu (15/5).

Pada kesempatan tersebut, Hotman menyampaikan tentang Tugas Pokok dan Fungsi KSOP dalam menjamin keamananan dan keselamatan pelayaran di wilayah kerja. Selama ini untuk pelaksanaan tugas, sinergitas dan kolaborasi dengan TNI, Polri, Instansi terkait Optimis telah berjalan dengan baik.

“Saya berharap, melalui kunjungan Danlanal Batuporon ini akan semakin mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan sinergitas untuk pelaksanaan tugas dan peningkatan pelayanan prima,” ujar Hotman.

Pada pertemuan ini, Hotman menyampaikan Ibarat pepatah “Sebatang lidi akan mudah dipatahkan, tetapi segenggam lidi akan sulit diruntuhkan”. Pepatah tersebut dapat diartikan dengan adanya kolaborasi dan sinergi yang kuat, maka menjadikan kita memiliki potensi yang kuat untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan pelayaran.

Di tempat yang sama, Komandan Lanal Batuporon (Letkol Laut (P) Dr.Moch. Anton Maulana, SE, MM, M. Tr. Opsla menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan kunjungan kerja,  sinergitas dan kolaborasi yang selama ini telah terwujud dengan erat  serta sangat baik. Maka kami memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Jajaran KSOP Kelas II Gresik atas tugas bersama untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan pelayaran di wilayah perairan Gresik dan sekitarnya.

“sinergitas yang telah berjalan selama ini, agar terus dipertahankan dan ditiingkatkan untuk mewujudkan pelayanan prima,” ucap Anton.

Hotman dan Anton sepakat dalam pelaksanaan tugas akan terus berkolaborasi dalam memberikan pelayanan prima kepada insan maritim di wilayah kerja pelabuhan Gresik. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *